Rayakan Tahun Baruan di 5 Hotel di Kota Cirebon, Dari Mengusung Tema Budaya Lokal Hingga Hawaiian

Rayakan Tahun Baruan di 5 Hotel di Kota Cirebon, Dari Mengusung Tema Budaya Lokal Hingga Hawaiian

Metland Hotel Cirebon bakal merayakan tahun baru 2023 dengan tema All That Glitters. All That Glitters. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Merayakan tahun baruan bersama keluarga atau kolega memang menjadi hal yang harusnya tak terlupakan sepanjang tahun.

Karena momen-momen tersebut hany datang setahun sekali dan tidak ada kepastian bahwa di tahun yang akan datang nanti masih sama.

Untuk kalian masyarakat Cirebon yang tak bisa berpergian jauh ke luar kota menikmati liburan akhir tahun, kalian bisa rayakan tahun baruan di Cirebon.

Sembari menanti malam pergantian tahun, ada banyak hiburan yang bisa kalian lakukan di sejumlah hotel ternama berikut.

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru dengan Tema Hawaiian Party

Tak hanya makan bersama dan menikmati malam pergantian tahun, kalian juga bisa menikmati sajian music live hingga doorprize yang disediakan hotel-hotel berikut.

Jika kalian belum bisa berlibur menikmati momen-momen tahun baru bersama keluarga di luar kota, kalian bisa mengabadikan momen-momen tersebut di deretan hotel di Kota Cirebon berikut.

1. Metland Hotel


Setelah tak menggelar perayaan tahun baru selama pandemi Covid 19, kini Metland hotel kembali menggelar perayaan tahun baru dengan tema All That Glitters.

Kalian bersama keluarga dapat menikmati berbagai hidangan yang di sajian all you can eat mulai dari pukul  19.00-20.00 WIB.

Untuk mengikuti perayaan tahun baru di Metland Hotel Cirebon, dibandrol dengan Rp169ribu/orang.

Sedangkan untuk paket menginap pada malam pergantian tahun baru dibanderol dengan harga Rp988ribu/kamar sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam pada pergantian tahun untuk 2 orang. 

BACA JUGA:Jelang Liburan Tahun Baru, Dishub dan Satlantas Polres Indramayu Rum Cek Kendaraan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: