Game Horror Terbaik Pc Yang Wajib Kalian Cicipi , Nomer 2 Bikin Merinding!

Game Horror Terbaik Pc Yang Wajib Kalian Cicipi , Nomer 2 Bikin Merinding!

Game Horror Terbaik Pc Yang Wajib Kalian Cicipi , Nomer 2 Bikin Merinding!-Capture-Steam

Residen Evil 3 Remake. Kembali ke game Action Horror, kali ini kita kedatangan salah satu dari franchise horror yang populer, yakni Resident Evil.

Resident Evil 3 Remake ini, kembali kedatangan diskon di Winter Sale kali ini. Game Shooter-TPS dengan tema Zombie ini, memang selalu menjadi langganan banyak penggemar game Aksi.

Tapi, buat kamu yang ingin mencoba sensasi Horro lewat aksi. Resident Evil 3 Remake ini cocok menjadi pilihan pertamamu di Winter Sale kali ini, dengan harga Rp. 128.499 setelah diskon 75%

Outlast


Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?-Capture-RedBull.com

Mungkin kalian akan terbunuh denganr asa penasaran akan kasus yang terjadi, seperti ini lah kisah Outlast yang mengerikan dan mencekam di mulai.

Kita akan berperan sebagai jurnalis pencari fakta bernama Miles Upshur, kita akan mencari sebuah kebenaran dari rumah sakit jiwa yang terletak di pegunungan sunyi yang berletak di Colorado.

Namun, rasa ingin penasaran dan ingin mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya membuat Miles jatuh kedalam mimpi yang paling buruk. 

Sebagai Wartawan, sudah kewajiban miles untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi? apa yang sebenarnya di sembunyikan? kenapa harus rumah sakit jiwa? semua pertanyaan itu bisa kalian jawab dengan bermain game Outlast ini.

Dead By DayLight


Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?-Capture-Microsoft

Jika kalian mencari game horror yang bisa kalian mainkan bersama teman-teman kalian, Dead By Daylight adalah jawban yang tepat untuk kalian.

Kalian bisa bermain menjadi survivor atau killer, yang dimana jika kalian menjadi survivor kalian harusa lari dan bersembunyi agar tidak tertangkap oleh killer yang siap menggantung kalian.

Objektif utama dalam game ini sebenarnya cukup mudah, kalian hanya perlu menyalakan beberapa mesin yang tersedia dan membuka pintu keluar untuk melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: