5 Rekomendasi Game Horror PC, yang Patut Kamu Coba!

5 Rekomendasi Game Horror PC, yang Patut Kamu Coba!

Game Horror PC-capture-steam

Five Nights At Freddy's. Merupakan salah satu game Populer, yang sudah terkenal sejak tahun 2014 lalu. Game ini juga menjadi salah satu game Horror tersukses hingga sekarang.

Buat kamu yang belum tau sama sekali, wajib banget buat cobain game Psychological Horror ini. Mulai dari Ambiance yang dibawakan hingga mekanik gameplay yang dibawakan FNAF ini, berhasil dieksekusi secara sempurna.

Tidak banyak yang bisa disampaikan tentang FNAF ini, karena memang sebagus itu. Jadi buat kamu yang ingin mencoba FNAF ini, dapat membeli game ini di Steam ataupun Play Store. Harga FNAF di Steam sendiri berkisar di Rp. 39.999.

BACA JUGA:Fix Serem! Rekomendasi Game Horror di PC dan Mobile

5. Poppy Playtime

Poppy Playtime. Memiliki konsep dasar yang sama dengan FNAF, Poppy Playtime berhasil menarik perhatian banyak orang.

Game yang terfokus pada konsep Animatronics ini, menghadirkan pengalaman baru untuk sebuah game Psychological Horror dengan tambahan sedikit Action.

Game ini sendiri merupakan game yang cukup simple, dimana kita harus melarikan diri dari kejaran Animatronic dengan beberapa Puzzle yang cukup simpel untuk dipecahkan.

Nilai tambahan lainnya, game ini dapat kalian unduh secara Gratis di Steam. Yep, game ini merupakan game Free To Play.

BACA JUGA:5 Daftar Game Gratis PC yang Akan Datang di Tahun 2023 Nanti!

Berikut adalah beberapa daftar Game Horror, yang dapat kalian coba untuk mengisi waktu kalian di liburan kali ini. Selamat Berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: