Horison Ultima Kertajati Rayakan Tahun Baru dengan Tema Glow in The Dark

Horison Ultima Kertajati Rayakan Tahun Baru dengan Tema Glow in The Dark

Horison Ultima Kertajati hadirkan pergantian tahun baru dengan tema Glow in The Dark Party, tersedia juga harga bundling spesial dengan deluxe room berlaku untuk dua orang.-Horison Ultima Kertajati -RADAR CIREBON

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Warga MAJALENGKA, khususnya Kerjatati dan sekitarnya, kini tak perlu pergi jauh lagi untuk merayakan tahun baru dengan tema pesta yang luar biasa.

Pasalnya kini Horison Ultima Kertajati menghadirkan perayaan pergantian tahun baru 2023 dengan tema Glow in The Dark Party

Vice Director Hotel Division Horison Ultima Kertajati, Purwantono menuturkan tahun ini menjadi tahun pertama Horison Ultima Kertajati menggelar perayaan tahun baru.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Mendadak Cabut Gugatan ke Jokowi dan Kapolri, Ada Apa?

Tentunya perayaan tahun baru kali ini digelar dengan penuh hiburan, makanan lezat, juga doorprize.

Untuk bisa merayakan tahun baru di sini, hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp250ribu per orang saja.

Sudah bisa menikmati live music, live DJ performance, Barbeque, doorprize serta firework menuju pergantian tahun nanti.

"Doorprize dalam event ini kami hadirkan berbagai voucher menginap di Horison Ultima Kertajati, Horison Ultima Seminyak, Horison Ultima Bekasi, dan Metland Hotel Cirebon," tuturnya.

BACA JUGA:Detik-detik Menegangkan Penangkapan Pencuri Motor di Bandung, Korban Terseret 7 Meter

Untuk masyarakat yang juga ingin sekaligus menginap dan menikmati libur akhir tahun bersama keluarga, Horison Ultima Kertajati juga menghadirkan harga bundling Rp1.250.000 nett per room untuk dua orang berlaku untuk deluxe room dan barbeque pada malam perayaan tahun baru.

Saat ini okupansi akhir tahun sudah mencapai 80 persen, pihaknya optimis okupansi masih terus meningkat hingga penghujung akhir tahun.

"Kami juga menghadirkan berbagai aktivitas selama periode holiday school, yakni diantaranya melukis teracotta khas majalengka yang bisa diikuti oleh para tamu," tukasnya. (apr)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase