Ibu Norma Risma Minta Maaf, Sejak Kejadian Itu Semua Orang Membenci Mamak e

Ibu Norma Risma Minta Maaf, Sejak Kejadian Itu Semua Orang Membenci Mamak e

--

SERANG, RADARCIREBON.COM - Semenjak kejadian itu, ibu Norma Risma Minta maaf kepada putrinya atas perbuatannya selingkuh dengan menantu dan melakukan perbuatan tercela.

Akan tetapi permintaan maaf kepada Norma Risma,  tak kunjung direspons. Norma Risma tidak merespon permintaan maaf ibunya, dan semenjak kejadian itu semua orang membenci mamak e.

Karena tidak ada respon dari anaknya, sehingga ibunya pun menyinggung soal surga di telapak kaki ibu, karena semenjak kejadian itu semua orang membenci mamak e.

Sang ibu mengaku sungguh-sungguh minta maaf Kepada Norma Risma alias Norma Rismala, lantaran perbuatannya yang sungguh bodoh.

BACA JUGA:Operasi Cipta Kondisi, Polsek Jatiwangi Gelar Razia Miras

Dan sang ibu tidak hanya pada anaknya akan tetapi pada eks suami dari Norma Risma juga sudah meminta maaf dan mengharapkan kasusnya tidak terus-terusan diviralkan.

Sebab, atas perbuatannya itu, sang ibu saat ini sudah berpisah dengan suaminya. Bukan hanya itu, dia juga dirundung malu lantaran menjadi bahan pergunjingan.

Karena perbuatannya sehingga dia tidak sanggup bertemu dengan orang lain, sebab semua orang membencinya.

Berkali-kali sang ibunda berharap kesalahannya dimaafkan dan dapat kembali ke kehidupan rumah tangga seperti dulu.

BACA JUGA:Komplotan Curanmor di Kabupaten Cirebon Digulung Polisi, Beraksi di 24 TKP

Lewat pesan instan, sang ibu menyampaikan permohonan maaf dan menekankan bahwa sangat menyesal dengan kejadian tersebut.

Ungkapan ibu Norma Risma minta maaf kepada anaknya tersebut, beredar lewat tangkapan pesan singkat WhatsApp.

Selain menuliskan pesan lewat WA, beberapa kali dia juga menelepon dan panggilan video.

Tetapi tidak kunjung direspons.

BACA JUGA:Tutup Tahun, PLN Selesaikan 18 Proyek Ketenagalistrikan di Jawa Bagian Tengah

"Mamak minta maaf. Semenjak itu terjadi, semua orang membenci mamak e," demikian yang tertulis pada tangkapan layar pesan whatsapp tersebut.

Hal serupa juga disampaikan Norma Risma saat diundang di Podcast Deny Sumargo, beberapa waktu lalu.

Setelah kejadian itu, ibunda Norma Rismala mengaku sangat bersedih. Sebab, banyak orang yang membenci dirinya. Juga malu dengan adanya kejadian yang diketahui publik.

"Sekarang ke mana-mana malu. Sekarang sudah pisah dengan bapak dan tidak tinggal di rumah lagi," tulis keterangan tersebut.

BACA JUGA:Tidak Hanya Sebagai Tempat Ibadah, Inilah Ragam Fasilitas dan Fungsi Masjid Al Jabbar

Dia pun meminta Norma Risma memaafkan kesalahannya. Sebab, bagaimanapun kesalahan yang sudah dilakukan, dia adalah ibu kandungnya.

"Bagaimanapun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu nak. Surga di telapak kaki ibu," ungkapnya.

Harapan sang ibu, agar dirinya dimaafkan dan keluarga kembali seperti sedia kala. Sebab, kesalahan tersebut sangat disesali oleh dirinya.

"Maaf ya nak, mohon dibalas. Mamak ingin semua balik lagi keluarga kita dan kamu mamak janji sangat," tulisnya.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Minta Maaf, Nyebut Soal Surga: Semua Orang Membenci Mamake

Seperti diketahui, dalam salinan putusan PN Serang, diketahui perceraian Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki dikarenakan perselingkuhan dengan ibu mertua.

Selain selingkuh dengan mertua sendiri, Rozy juga memesan pekerja seks komersial dan melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pada surat Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg menjelaskan kronologi perceraian Norma Risma dan Rozy secara gamblang.

Sejumlah persoalan yang timbul tersebut menyebabkan kehidupan rumah tangga Norma Risma dan Rozy tidak berlangsung damai dan tentram melainkan kerap cekcok dan hingga terjadi keributan.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem di Peralihan Tahun, Ini Pesan Kemenhub ke Operator Transportasi

Disebutkan dalam Surat Putusan Pengadilan Agama Serang Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, bahwa pada 16 November 2022 terjadi penggerebekan oleh warga perumahan tempat Norma Risma tinggal.

Yang digerebek oleh warga adalah Rozy dengan ibu mertuanya sendiri dalam kondisi telanjang alias sedang berzina.

Kronologi penggerebekan Rozy dan ibu mertuanya itu bermula dari kecurigaan warga dengan hubungan terlarang di antara keduanya.

Adapun ketika penggerebekan terjadi Norma Risma sendiri tidak berada di rumah lantaran sedang bekerja.

Kecurigaan warga pun terbukti, setelah pintu didobrak, ternyata diketahui bahwa Rozy dan ibu mertuanya sedang melakukan perbuatan zina.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Minta Maaf: Saya Tetap Mamak Kandungmu Nak, Surga di Telapak Kaki Ibu

Rozy kemudian lari ke kamar mandi sedangkan mertuanya hanya bisa tertegun seakan tidak percaya dengan apa yang terjadi.

Kemudian olah warga setempat mereka berdua digelandang ke rumah Ketua Rukun Tetangga atau RT desa setempat.

"Tergugat (Rozy) mengakui perbuatan tersebut. Bahwa setelah kejadian tersebut Penggugat (Norma Risma) marah dan benci yang amat sangat dan sangat kecewa kepada Tergugat," demikian dijelaskan dalam surat putusan tersebut.

Setelah terjadi penggerebekan, Norma Risma dan Rozy kemudian pisah rumah. Namun ternyata kisah pilu wanita muda belum berakhir.

Masih ada kejadian lain yang membuat Risma semakin kecewa terhadap suaminya tersebut. Yakni, sempat terjadi pemukulan terhadap Risma pasca kejadian penggerebekan.

BACA JUGA:Gabung dengan Al-Nassr, Gaji Cristiano Ronaldo Tidak Jauh Beda dengan APBD Kabupaten Cirebon

Itu terjadi saat Rozy kembali ke rumah Risma dan membawa tas berisi berkas-berkas milik Risma. Norma Risma yang tidak terima dengan tindakan Rozy kemudian mencoba untuk melawan sehingga terjadi perebutan tas.

"Penggugat kaget dan tidak terima kemudian terjadilah rebutan tas tersebut dimana akhirnya Tergugat memukul Penggugat dengan keras pada sekitar pergelangan tangan sebelah kiri," bunyi keterangan surat putusan itu lagi.

Kini, eks suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dan sang ibu telah minta maaf meski masih menjadi bulan-bulanan warganet karena serangkaian tindakannya.

BACA JUGA:Peringati HKN, Dinkes Kota Cirebon Gelar Senam dan Jalan Santai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: