5 Rekomendasi Game Horor Android, yang Bisa Kamu Mainkan di Liburan Tahun Baru ini!

5 Rekomendasi Game Horor Android, yang Bisa Kamu Mainkan di Liburan Tahun Baru ini!

Game Horor Android-capture-jurnalapps

RADARCIREBON.COM - Game Horor merupakan salah satu genre yang digemari banyak orang, apalagi di platform android. Oleh karena itu, kita akan membahas beberapa Game horor android, yang dapat menemanimu di liburan akhir tahun ini.

Terutama, untuk kamu yang bosan dengan playlist game horor kamu. Daftar berikut ini mungkin dapat menambah beberapa playlist-mu nantinya.

Berikut adalah daftar game horor android, yang bisa menemanimu di liburan tahun barumu. Yuk, simak!

BACA JUGA:5 Game Horor yang Bisa Mabar, Cocok untuk Kalian yang Takut Main Game Horor Sendirian

1. Friday the 13th: Killer Puzzle

Friday the 13th: Killer Puzzle memang bukanlah game horor pada umumnya. Karena  konsep game ini sendiri adalah kita akan bermain sebagai Jason, dimana kita harus mencari cara agar dapat membunuh semua orang di setiap level-nya.

Walaupun begitu, buat kamu yang masih di bawah umur tidak direkomendasikan untuk memainkan game ini. Karena diluar penampilan game ini yang masih cukup friendly, beberapa animasi yang ada di game ini tetap menampilkan beberapa hal sadis dan tidak cocok untuk dikonsumsi anak dibawah umur

Kamu dapat mengunduh game Friday the 13th Killer Puzzle ini, di Google play dengan ukuran 103 MB saja.

BACA JUGA:Merinding! Game Horror Andorid Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan Untuk Mengisi Malam Tahun Baru Kalian

2. Five Nights at Freddy's

Five Nights at Freddy's merupakan salah satu game Horor legendaris, yang sudah ada sejak tahun 2014 lalu. Hingga tahun 2022 ini, FNAF sudah memiliki beberapa seri yang menjadi lanjutan dari seri pertamanya.

Game FNAF ini sendiri merupakan game Psychological Horror, yang terdapat beberapa elemen jumpscare dan juga berbagai elemen mengganggu lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: