Ingat Dosa, Amalkan Doa Ini Bagi yang Sulit Tinggalkan Maksiat, Agar 2023 Lebih Baik

Ingat Dosa, Amalkan Doa Ini Bagi yang Sulit Tinggalkan Maksiat, Agar 2023 Lebih Baik

Doa membuka pintu rezeki. Foto:-Pixabay-Pixabay

RADARCIREBON.COM -- Ingat dosa dan ingin bertobat merupakan salah satu ciri Muslim yang baik, atau setidaknya memiliki niat yang baik untuk berubah.

Namun, terkadang niat itu selalu kandas karena kita terbelunggu oleh nafsu dan kembali kepada kegiatan maksiat yang menimbulkan dosa

Nah, bagi orang yang sulit tinggalkan maksiat ternyata ada bisa mengamalkan doa berikut ini.

Jalan menuju tobat memang tidak mudah. Banyak ujian yang kerap datang ketika niat untuk menjadi lebih baik ini sudah timbul di dalam benak kita.

Di sisi lain, manusia sendiri merupakan tempatnya salah dan lupa. Namun demikian, jika terus melakukan kesalahan tanpa bertobat, maka kita akan semakin tenggelam dalam kebodohan.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Berduka, Mami Popon Meninggal Dunia

BACA JUGA:Ramalan 2023 Ki Kusumo, Bencana Besar hingga Pesawat Jatuh

Pada dasarnya, manusia itu kerap menyadari kesalahannya hingga berniat untuk insaf. Meski sering melakukan dosa, sesungguhnya di dalam hatinya menyadari akan kesalahan tersebut.

Sering terjadi, seorang manusia memiliki niat untuk bertobat namun malah kembali lagi ke dalam kubangan dos yang tiada henti.

Memang banyak faktor yang menjadikan manusia sulit untuk bertobat. Namun demikian, bagi orang yang telah bergelimang dengan dosa, bukan berati tidak ada jalan untuk kembali.

Untuk itu, dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai doa yang bisa diamalkan oleh orang yang sulit tinggalkan maksiat.

Insya Allah, dengan mengamalkan doa berikut ini, kita tidak sulit lagi tinggalkan maksiat sehingga bisa menempuh jalan tobat dengan lebih sempurna.

BACA JUGA:Update dari Polresta Cirebon Terkait Siswa SMK Dibacok di Talun, Ada Kabar Soal Pelaku

BACA JUGA:3 Ciri Presiden Indonesia 2024 Diungkap oleh Orang ini, Kuda Hitam dan Sering Cengar-cengir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: