Warga Jatibarang Indramayu Tewas Tertemper Kereta Api

Warga Jatibarang Indramayu Tewas Tertemper Kereta Api

Petugas Polsek Jatibarang bersama tim medis dari Puskesmas Jatibarang mengevakuasi jasad warga yang tertabarak KA di Perlintasan Blok Rengas Desa/Kecamatan Jatibarang, Minggu (1/1/2023). Foto:-ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU-

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM -- Agus (40) warga Blok Rengas Desa/Kecamatan Jatibarang, tewas tertemper kereta api Fajar Utama, Minggu (1/1/2023).  

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Indramayu, Agus tewas tertemper kereta api sekitar pukul Pukul 08.45 WIB.

Diketahui pertama kali oleh salah seorang warga yang mendengar bunyi klakson dari Kereta Api Fajar Utama Solo yang terus menerus di perlintasan kereta api (KA) Blok Rengas Desa/ Kecamatan Jatibarang. 

Setelah dilakukan pengecekan, KA tersebut telah menabrak warga yang saat itu sedang berdiri di area perlintasan KA, sehingga membuat korban terpental.

Dikatakan oleh Plh Kapolsek Jatibarang AKP Dedeng Permana SH didampingi Panit Reskrim Polsek Jatibarang Ipda Nanang Dasuki SH mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari Pemdes Jatibarang terkait insiden itu.

BACA JUGA:Kakek Luna Maya dari Cirebon, Kapten TNI Soedjono dari Palimanan

BACA JUGA: BPTAGS Catat Kenaikan Jumlah Pengunjung Goa Sunyaragi saat Libur Nataru

Bersama petugas medis dari Puskesmas Jatibarang, pihaknya langsung melakukan evakuasi jasad di lokasi kejadian, dan menggali keterangan dari para saksi-saksi.

“Korban terpental beberapa meter, dan mengalami luka berat di bagian kepala, korban juga meninggal dunia di TKP,” terangnya.

Selanjutnya, pihak Polsek Jatibarang dibantu petugas medis dari Puskesmas Jatibarang membawa jasad korban ke RSUD Indramayu dengan menggunakan ambulans dari puskesmas.

Pihak kepolisian bersama Puskesmas Jatibarang memastikan penanganan jasad sesuai dengan prokes. 

“Berdasarkan keterangan dari warga, korban ini merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Pihak keluarga korban juga menyadari bahwa kejadian tersebut merupakan takdir,” pungkasnya.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Ayah Luna Maya, Uut Bambang Sugeng yang Keturunan Cirebon Bojonegoro

BACA JUGA:Viral, Istri Polisi di Tegal Curhat Suaminya Selingkuh, Pelakor Malah Minta Uang Rp100 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: