Gokil, Sharp Ikuti Pameran Teknologi Terbesar di Amerika, Bawa Teknologi Paling Canggih

Gokil, Sharp Ikuti Pameran Teknologi Terbesar di Amerika, Bawa Teknologi Paling Canggih

Booth Sharp memperkenalkan teknologi otomotif dan AR atau VR-SHARP -RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Sharp Corporation (Sharp) akan berpartisipasi pada CES di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Tujuannya adalah untuk memperkenalkan Teknologi Terbaru Terkait Energi dan Solusi pada Kendaraan yang Berkontribusi Terhadap Karbon Netral.

Kegiatan ini akan diselenggarakan dari tanggal 5 Januari – 8 Januari 2023 (Kamis hingga Minggu), pukul 10.00 – 17.00 waktu setempat.

PR & Brand Communication Manager, Pandu Setio menuturkan Sharp akan memperkenalkan teknologi dan produk canggih yang menggambarkan manajemen perusahaan berfokus pada ESG di bawah empat tema Energi Baru, Automotif, AR / VR dan TV.

Lokasi booth Sharp akan berada di Petrus Ballroom, Wynn Las Vegas Hotel 3131 Las Vegas Blvd., Las Vegas, NV 89109, U.S.A.

BACA JUGA:Kakek Luna Maya dari Cirebon, Kapten TNI Soedjono dari Palimanan

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Ayah Luna Maya, Uut Bambang Sugeng yang Keturunan Cirebon Bojonegoro

"CES merupakan pameran teknologi terbesar dan paling berpengaruh di dunia," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, akan banyak yang dipamerkan oleh SHarp dalam kegiatan tersebut. Sharp akan memperkenalkan LC-LH (Liquid dan Crystal Light Harvesting) untuk pertama kalinya di luar Jepang.

Sebuah fotovoltaik dalam ruangan yang dikembangkan dengan mengintegrasikan sel surya tersensitisasi pewarna (Dye-sensitized solar cell) dan teknologi LCD perusahaan yang telah lama dikembangkan.

Sharp juga akan memperkenalkan sel surya perovskite yang berhasil menarik perhatian sebagai generasi sel surya selanjutnya, karena lebih tipis, ringan dan fleksibel.

"Diharapkan dapat berkontribusi pada penggunaan tenaga surya yang lebih luas," terangnya.   

BACA JUGA:Saat SBY Terpesona Gunung Ciremai: Beautifull Sky, Awan Kabut dan Lampu-lampu dari Cirebon, Indah Sekali

Pada perangkat otomotif canggih mendukung berkendara dengan aman dan peduli lingkungan, Sharp akan memperkenalkan tampilan informasi penumpang dengan menggunakan kontrol sudut pandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: