Tim Bola Volly Lavani Berlaga Proliga 2023, SBY: Optimis Pertahanan Juara

Tim Bola Volly Lavani Berlaga Proliga 2023, SBY: Optimis Pertahanan Juara

Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Owner memperkenalkan para atlet voli Tim Bola Volly Lavani kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel Jl Brigjen Darsono, Kabupaten Cirebon, Senin 2 Januari 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Turnamen Proliga Bola Volly Indonesia bakal kembali digelar.

Rencananya, turnamen bergengsi tersebut akan berlangsung di Bandung, 5 Januari 2023.

Menghadapi turnamen Proliga Bola Volly Indonesia 2023, Tim Bola Volly Lavani siap dan optimis akan mempertahankan sebagai juara turnamen.

BACA JUGA:Filipina vs Indonesia: Babak Pertama Tim Garuda Unggul 2-0

Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Owner Tim Bola Volly Lavani kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel Jl Brigjen Darsono, Kabupaten Cirebon, Senin 2 Desember 2023 mengatakan, Tim Bola Volly Lavani sudah melakukan persiapan-persiapan.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan berbagai pelatihan (Training Center) untuk meningkatkan kemampuan kerja sama tim (team work)."

"Selain di Cikeas, sederet latihan juga kami dilakukan di Pacitan dan saat ini di Kota Cirebon,” katanya.

BACA JUGA:Menkes Budi: Sumedang Berhasil Turunkan Stunting, Akan Direplikasi Daerah Lain

SBY menyebutkan, ada dua pemain asing dan atlet voli nasional yang memperkuat Tim Lavani. 

"Dua pemain asing itu Jorge Garcia dari Kuba dan Leandro Martins dari Brazil. Adapun pelatih Tim Lavani yaitu Nicolas Vives Coffigny yang merupakan eks pelatih timnas Kuba."

"Saya bangga dan senang tim Lavani betul-betul makin kuat dan kompak. Kami harus berkeyakinan turnamen Proliga Bola Volly Indonesia 2023 bisa meraih sukses,” sebutnya.

BACA JUGA:Overstay, Kantor Imigrasi Klas I TPI Cirebon Deportasi 9 WNA Sepanjang 2022 Lalu

Menurut SBY, pihaknya akan menganalisis keunggulan dan kelemahan tim lawan untuk mengimbangi bahkan sampai mengalahkannya.

"Pada turnamen Proliga Bola Volly Indonesia 2023 ini kami akan berikhtiar sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar juara."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase