Elden Ring Jadi Game RPG yang Menangkan Game of The Year di Steam Awards 2022, Kalahkan The Last of Us Part II

Elden Ring Jadi Game RPG yang Menangkan Game of The Year di Steam Awards 2022, Kalahkan The Last of Us Part II

Elden Ring Jadi Game RPG yang Menangkan Game of The Year di Steam Awards 2022, Kalahkan The Last of Us Part II-ist/Jagat Play-radarcirebon.com

RADARCIRBEON.COM - Elden ring, yaitu game RPG yang dikembangkan oleh FromSoftware dan juga diluncurkan oleh Bandai Namco Entertainment pada 25 februari 2022.

Game ini ternyata memenangkan pengharagaan sebagai game terbaik sekaligus menjadi game dengan pengharagaan terbanyak di Steam Award 2022.

Sekadar informasi, Steam Award 2022 adalah ajang pemberian penghargaan dalam bidang game.

Penghargaan ini diberikan kepada setiap developer yang game-nya sangat populer di tahun 2022. para gamer memberikan hak suara mereka untuk mendukung game favorit mereka di Steam yang hits.

Termasuk beberapa game yang mencuri perhatian para gamer sepanjang tahun 2022 seperti The Last of Us Part II dan Elden Ring.

BACA JUGA:Game RPG MMORPG Baru di Mobile! Lord Of Dragon, Beserta Link Downloadnya!

Steam award hadirkan kategori yang tak biasa dan tak begitu serius untuk urusan penamaan karena mereka memang mengedepankan unsur "having fun" dalam game.

Meskipun demikian, komunitas game-nya yang luar biasa selama beberapa dekade membuat Steam Award 2022 jadi salah satu ajang penghargaan yang dibuat langsung oleh para developer.

Hal ini menjadikan Steam Award 2022 salah satu acara yang dinantikan banyak orang ytanpa perlu mengeluarkan banyak dana dengan hadirkan award-nya sendiri.

Dan di sisi lain, Elden Ring menjadi game yang meraih penghargaan Steam Awards kategori Game of The Year di tahun 2022. Game ini bahkan menjadi paling banyak ditamatkan dan dimainkan.

Hal ini sudah bisa ditebak, Elden Ring adalah game yang sukses menurunkan tahta The Last of Us Part II setelah dinilai sebagai Game of The Year di berbagai penghargaan, termasuk penghargaan lainnya di thaun 2022.

BACA JUGA:Dompet Auto Terisi! Game Penghasil Saldo Dana Yang Bisa Kalian Mainkan! Terbukti Membayar!

Elden Ring memiliki total 330 penghargaan Game of The Year hingga saat ini. Angka ini diprediksi akan terus meningkat seiring dengan banyaknya komunitas yang menilai game ini.

Degan penghargaan tersebut, maka Elden Ring menjadi standar baru dan akan terus menekan industri game meju ke depan dan terus berkembang untuk mencari hal baru yang belum ditemukan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: