Mohon Doa! Walikota Cirebon Sakit dan Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Wajahnya Terlihat Pucat

Mohon Doa! Walikota Cirebon Sakit dan Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Wajahnya Terlihat Pucat

Walikota Cirebon Nashrudin Azis sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.-Ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Walikota Cirebon, Nashrudin Azis dikabarkan sakit dan terbaring dalam perawatan di Rumah sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, Walikota Cirebon sakit dan menjalani perawatan sejak Selasa, 3, Januari 2022 dan dirawat di Jakarta untuk proses pemulihan.

Mulanya, Walikota Cirebon datang ke Jakarta untuk medical check up di RSPAD Gatot Soebroto, tetapi lantaran ada keluhan sakit, sehingga langsung dirawat.

"Awalnya ke RSPAD hanya untuk pemeriksaan kesehatan, karena saya memang merasa kurang enak badan," kata Azis, lewat siaran pers yang diterima radarcirebon.com, Kamis, 5, Januari 2023.

BACA JUGA:Walikota Tegal Joget dengan Ucie Sucita Viral, Aksi Joget Jadi Sorotan: Aku Mah Cuma Profesional Kerja Aja

BACA JUGA:Preman Duel Satu Lawan Satu di Bandung, Satu Orang Tewas

Sebenarnya, kata dia, agenda pemeriksaan tersebut rencananya hanya berlangsung satu hari. Setelah itu pulang kembali ke Kota Cirebon.

Tidak diduga, dokter justru memberi saran agar dirawat untuk proses pemulihan. Akhirnya, Azis pun tidak bisa pulang sesuai dengan rencana semula.

"Atas saran dokter yang memeriksa diminta untuk dirawat," kata Azis yang hingga berita ini diturunkan masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Tidak hanya itu, pada foto tersebut juga terlihat tangan walikota Cirebon masih dipasangi infus.

BACA JUGA:Walikota Tegal Joget dengan Uci Sucita Viral, Dedy Yon Supriyono Jadi Pergunjingan Warganet

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2023, Berikut Ini Informasinya

Namun, terlihat wajahnya yang masih pucat. Karenanya, Azis masih akan dirawat sampai kondisinya dinyatakan pulih dan boleh kembali ke Kota Cirebon.

"Sekarang masih di ruang perawatan. Tapi alhamdulillah sekarang sudah membaik, badan juga sudah agak enakan dari sebelumnya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: