Walikota Cirebon Dirawat di Jakarta, Niatnya Hanya Check Up, Dokter Bilang Begini

Walikota Cirebon Dirawat di Jakarta, Niatnya Hanya Check Up, Dokter Bilang Begini

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.-Ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Walikota Cirebon, Nashrudin Azis saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis, 5, Januari 2023.

Sejak Selasa, 3, Januari 2023 walikota Cirebon, Nashrudin Azis sudah dirawat di Jakarta, karena sakityang diderita. Namun, belum diketahui kondisi sesungguhnya hingga saat ini.

Sumber radarcirebon.com menyebut, Walikota Cirebon masih dirawat meski kondisinya sudah membaik dan diharapkan dalam waktu dekat sudah kembali dari Jakarta ke Cirebon.

Adapun awalnya, Nashrudin Azis memang sudah merasa kurang enak badan sebelum check up rutin di RSPAD Gatot Subroto. Kemudian dari pemeriksaan dokter direkomendasikan agar dirawat dan tidak pulang ke Cirebon.

BACA JUGA:Mohon Doa! Walikota Cirebon Sakit dan Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Wajahnya Terlihat Pucat

BACA JUGA:Mahasiswa Edupreneurship Prodi PGSD IPB Cirebon

Karena itu, sedari Selasa sampai dengan Kamis, 5, Januari 2023, walikota masih terbaring di ruang perawatan meski kondisinya dikabarkan semakin membaik.

Walikota juga memohon doa agar dirinya kembali diberi kesehatan dan dapat pulang ke Kota Cirebon.

"Awalnya ke RSPAD hanya untuk pemeriksaan kesehatan, karena saya memang merasa kurang enak badan," kata Azis, lewat siaran pers yang diterima radarcirebon.com, Kamis, 5, Januari 2023.

Sebenarnya, kata dia, agenda pemeriksaan tersebut rencananya hanya berlangsung satu hari. Setelah itu pulang kembali ke Kota Cirebon.

BACA JUGA:Walikota Tegal Joget dengan Ucie Sucita Viral, Aksi Joget Jadi Sorotan: Aku Mah Cuma Profesional Kerja Aja

BACA JUGA:Preman Duel Satu Lawan Satu di Bandung, Satu Orang Tewas

Tidak diduga, dokter justru memberi saran agar dirawat untuk proses pemulihan. Akhirnya, Azis pun tidak bisa pulang sesuai dengan rencana semula.

"Atas saran dokter yang memeriksa diminta untuk dirawat," kata Azis yang hingga berita ini diturunkan masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: