5 Rekomendasi Game RPG yang Memakai Sistem Gacha, Rate Tinggi dan Tidak Ada Pay to Win

5 Rekomendasi Game RPG yang Memakai Sistem Gacha, Rate Tinggi dan Tidak Ada Pay to Win

5 Rekomendasi Game RPG Android yang Bisa Kalian Mainkan di Hp Kalian-capture-Playstore

Game Epic Seven ini adalah game RPG yang memiliki genre turn-based dengan berbagai konten PvP dan PvE yang cukup lengkap.

Dan pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin agar bisa melewati berbagai rintangan. Untuk gameplay yang dimilikinya sendiri, game ni terbilang cukup simple. 

Kalian bisa membawa 4 karakter, support, tanker, ataupun DPS. Semua komposisi dibebaskan tergantung keinginan pemain dan menjadi poin utama untuk bisa melewati berbagai rintangan kedepannya.

BACA JUGA:Dompet Auto Terisi! Game Penghasil Saldo Dana Yang Bisa Kalian Mainkan! Terbukti Membayar!

Setiap karakter tersebut dibekali dengan 3 skill, termasuk 1 ultimate aka serangan andalan.

jadi, meskipun disediakan Auto-Battle, sangat percuma karena fitur tersebut akan menggunakan skill secara random dan tidak cocok untuk hard content kedepannya.

Dan tentu saja, game ini mengusung sistem gacha yang menjadi andalan dari game RPG kebanyakan.

Dan Epic Seven juga termasuk dalam game yang baik hati dalam hal gacha nya karena pemain bisa mencari karakter yang diinginkan dan layaknya seperti game mobile pada umumnya akan ada event rate-up setiap bulannya.

BACA JUGA:Tinggal 1 Hari Lagi! Rekomendasi Game PC di Winter Sale yang Wajib Kamu Cobain!

3. Genshin Impact

Tak lengkap rasanya bila membahas game RPG yang memakai sistem gacha tanpa memasukan Genshin Impact. Dan kalian pasti sudah tahu dengan game yang satu ini.

Game yang berlatar dunia terbuka dengan visualisasi yang memukau. Kalian yang memainkan game ini akan disebut sebagai Traveler. 

Untuk menyelesaikan permainan, player harus melakukan perjalanan melintasi tujuh negara di dunia fantasi Tevyat dan mencari saudara kembarannya.

Sedari awal perilisannya pada akhir tahu 2020, kepopuleran Genshin Impact sudah melejat tinggi dan masih sama sampai sekarang.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: