Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream, Solusi Buat Wajah Kusam dan Kering

Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream, Solusi Buat Wajah Kusam dan Kering

Cara efektif menghilangkah bruntusan di jidat secara alami.-Istimewa-radarcirebon.com

 

Untuk Wardah lightening nigh cream

  • Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

Wardah lightenng day cream berguna untuk menjaga kelembab an kulit wajah kalian agar kulit tidak kering dan kasar.

BACA JUGA:Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur, Mungkin Kamu Belum Tau

Vitamin yang terdapat di produk ini memang bisa untuk melembab kan kulit wajah secara menyeluruh dan bebas dari kulit kering.

  • Membantu Proses Re- generasi Kulit

Manfaat yang didapat ketika memakai produk wardah lightening day cream juga bisa membantu proes re- generasi kulit karena dalam produk ini mengandung Aha yang berguna untuk kulit wajah supaya nampak segar dan bersih.

  • Membantu Memperlambat Pigmentasi Kulit

Manfaat yang di dapat lainnya adalah membantu memperlambat pigmentasi kulit secara merata karena produk wardah lightening day cream mengandung Alpha Hydrolic Acid atau biasa di sebut dengan Aha.

Aha juga bisa membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit, jika kalian ingin mempunyai kulit putih merata, kalian bisa menggunakan produk wardah ini.

BACA JUGA:Minum Kopi Bisa Sebabkan Kanker Esofagus, Begini Penjelasannya

  • Membantu Mencerahkan Kulit

Manfaat wardah lightening day cream juga membantu mencerahkan kulit wajah, agar kulit wajah kamu cerah secara bertahap dan merata.

Karena produk wardah ini mengandung ekstrack licorice, vitamin B3, dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah kamu secara merata.

  • Melindungi Kulit dari Sinar UV

Manfaat selanjutnya yang di dapat ketika kamu memakai wardah lightening adalah melindungi kulit kalian dari paparan sinar UV A dan UV B.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sheet Mask dan Manfaat Masker Bioaqua

Karena produk wardah ini mengandung benzophenone dan OMC yang berguna untuk melindungi kulit dari radiasi sinar tersebut.

Itulah tadi manfaat Wardah lightening day cream dan night cream yang bisa kalian dapatkan dari menggunakan produk pencerah wajah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: