5 Rekomendasi Game RPG yang Mengusung Genre Turn-Based

5 Rekomendasi Game RPG yang Mengusung Genre Turn-Based

5 Rekomendasi Game RPG yang Mengusung Genre Turn-Based-ist/MMoS-radarcirebon.com

Dan hal yang pattu diacungi jempol dari game ini adalah segi grafis yang menawankan dan berhasil menjadi game yang mewakili desain-sesain yang digambar oleh banyak desainer karakter dan ilustrator ternaman.

Selain itu, animasi noble phantasm-nya sangat menarik untuk dilihat.

2. Legend of Legaia

Game yang dikembangkan oleh Prokion, Contrail ini menjadi game RPG dengan genre turn-based lawas yang bisa membalikan ingatan kalian ke tahun 90-an.

BACA JUGA:Game RPG MMORPG Baru di Mobile! Lord Of Dragon, Beserta Link Downloadnya!

Meski tergolong game yang sangat lawas, Legend of Legia tetap sangat menarik utuk dinikmati. Game ini memiliki jalan cerita yang sederhana di awal namun cukup kompleks ketika kalian semakin lanjut dan menamatkannya.

Game ini menceritakan soal dunia yang tak bisa lagi dikontrol ketika mahluk bernama Seru mulai menggila karena sebuah kabut misterius.

Untuk menghancurkan kabut ini, dibutuhkan kemampuan untuk mengembalikan pohon genesis.

Selai certai, kalian juga bisa menikmati kualitas dari gameplay game ini. Gameplay dari Legend of Legaia masih sama di mana kalian harus berjalan menyelesaikan misi yang petunjuknya sangat minim ditambah kalian harus menghadapi random encounter yang muncul dari mana saja.

BACA JUGA:Dompet Auto Terisi! Game Penghasil Saldo Dana Yang Bisa Kalian Mainkan! Terbukti Membayar!

Untuk pertarungan, game ini masih mengandalkan mode pertarungan turn-based di mana kalian dan musuh bakal menyerang secara bergantian.

Namun untuk pertarungan ini, Legend of Legaia memiliki perbedaan unik daripada yang lain dan bakal kita bahas terpisah nanti.

Masih di gameplay, Legend of Legaia juga menyematkan fitur equipment di mana kalian bisa memasangkan equip khusus ke karakter kalian nantinya.

Mulai dari helm sampai accessories seperti kalung dan cincin, semua bisa dipasang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: