Kota Cirebon Diguyur Hujan Deras, Jalan Ciremai Raya Langsung Tergenang

Kota Cirebon Diguyur Hujan Deras, Jalan Ciremai Raya Langsung Tergenang

Genangan di Jalan Ciremai Raya, Perumnas Kota Cirebon karena hujan deras. -Masyarakat Peduli Bencana-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Genangan kembali terjadi di Jalan Ciremai Raya, Perumnas, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu, 7, Januari 2023.

Warga lewat Grup Masyarakat Peduli Bencana mengimbau agar pengguna jalan menghindari genangan di Jalan Ciremai Raya Perumnas Kota Cirebon.

"Buat warga yang melintasi Perumnas Gunung, jangan lewat ke Jalan Ciremai Raya pintu masuk Lamer By Pass karena masih tinggi," demikian laporan warga disampaikan.

Jalur alternatif yang dapat digunakan adalah Jalan Rinjani depan Kelurahan Larangan yang relatif aman dari genangan air.

BACA JUGA:Cetak Insan BRILiaN Unggul, BRI Buka Kembali BRILiaN Future Leader Program

BACA JUGA:Resmi, AKBP Dedy Darmawansyah Jabat Wakapolresta Cirebon

BACA JUGA:Ini Lho Makanan Manis Bahaya bagi Kesehatan

Seperti diketahui hujan turun di wilayah Kota Cirebon sejak pukul 14.00 WIB dengan intensitas cukup lebat. Namun kondisi hujan sudah reda.

Pohon Tumbang

Sementara itu, di Jalan Garut, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, dilaporkan terjadi pohon tumbang sekitar pukul 15.10 WIB.

Pohon tumbang adalah jenis ketapang dengan diameter 25 centimeter dan tinggi 8 meter yang menimpa kabel jaringan internet.

Terkait pohon tumbang tersebut telah ditangani oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cirebon dan tuntas penanganannya pukul 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: