Game Anime Android Terbaik di Tahun 2022, Gak Butuh Spek Tinggi!

Game Anime Android Terbaik di Tahun 2022, Gak Butuh Spek Tinggi!

Game Anime Terbaik di Tahun 2022-ist/googleplay-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kali ini kita akan membahas beberapa game Anime Android, yang dapat kamu mainkan tanpa memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi.

Game bertema Anime sendiri memang sudah cukup populer, apalagi dikalangan para Otaku ataupun pecinta anime. Tapi, seringkali game anime khususnya android memiliki kebutuhan spek device yang cukup tinggi.

Meski begitu, jangan khawatir! Karena kali ini kita sudah merangkum beberapa game anime android ringan yang bisa kamu mainkan dimana aja. Yuk, disimak!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game RPG yang Mengusung Genre Turn-Based

Daftar Game Anime Android Terbaik Sepanjang Masa

Karena daftar yang akan kita bahas kali ini merupakan game yang rilis di tahun 2022. Jadi, beberapa game bertema anime yang terkesan masih terbaik hingga sekarang tidak akan dimasukan di daftar kali ini.

Tapi buat kamu yang ingin tau beberapa darinya, berikut adalah beberapa Honorable Mention untuk game Anime Android Terbaik hingga saat ini.

  • Genshin Impact
  • Arknight
  • Azurlane
  • Alchemy Star
  • FGO-Fate/Grand Order
  • Honkai Impact 3

Berikut tadi merupakan game Android bertema Anime terbaik hingga sekarang, yang masih sangat layak untuk kalian mainkan.

Tapi beberapa dari game diatas kebanyakan memerlukan device yang cukup tinggi untuk memainkannya. Jadi mainkan dengan bijak ya!

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! Outerplane, Game RPG Mobile Terbaru di Januari 2023

Daftar Game Anime Android Ringan Terbaik di 2022

Setelah kita membahas beberapa Honorable Mention terhadap beberapa game bertema Anime tadi. Kali ini kita akan membahas beberapa game anime android ringan terbaik yang rilis di 2022. Check it Out!

1. Dislyte

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: