5 Daftar Game Anime yang Akan Dirilis Tahun 2023, Nantikan Tanggal Perilisannya

5 Daftar Game Anime yang Akan Dirilis Tahun 2023, Nantikan Tanggal Perilisannya

5 Daftar Game Anime yang Akan Dirilis Tahun 2023, Nantikan Tanggal Perilisannya-ist/Gamebrott-radarcirebon.com

BACA JUGA:Dompet Auto Terisi! Game Penghasil Saldo Dana Yang Bisa Kalian Mainkan! Terbukti Membayar!

Dalam awal pertarungan, musuh dapat melakukan berbagai macam situasi yang bisa diselesaikan oleh pemain. Misalnya harus menghabisi musuh dalam 1 Turn atau menyelamatkankarakter sebelum mati.

Jika kalian berhasil melakukannya, maka akan mendapatkan tambahan efek atau bonus ketika selesai bertarung, salah satunya adalah menaikan Exp yang didapatkan lebih banyak.

Sebagai game RPG, tidak lengkap rasanya jika game ini tidak menghadirkan sistem perlengkapan.

Sistem perlengkapan bisa digunakan pada semua karakter mugiwara crew untuk meningkatkan stats serta memberikan beberapa efek dalam pertarungan sepeti regenerasi HP, TP, banyak lagi.

Grafis One Piece Odyssey tampak lebih bagus dari game-game sebelumnya. Model karakternya pun dibuat sedemikian rupa sesuai dengan versi manga/anime One Piece.

Bahkan jika saya lihat baik-baik, karakter yang ada di game ini tampak lebih ekspresif pada ekspresi karakter. Apalagi ketika mereka melakukan beberapa pose serangan mereka ketika bertarung melawan musuh.

BACA JUGA:4 Game Android Penghasil Saldo Dana Dengan Mudah!

4. Final Fantasy XVI

Final Fantasy XVI adalah game role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix. Series keenam belas dalam seri Final Fantasy, dijadwalkan rilis pada tahun 2023 untuk PlayStation 5 sebagai waktu eksklusif.

Meskipun termasuk dalam RPG, tapi Final Fantasy XVI bukanlah berbasis open-world secara sepenuhnya.

Namun sebagian besar mungkin setuju bahwa definisi yang paling mendekati adalah game yang menawarkan satu dunia besar yang terhubung, di mana ia juga akan menjadi lokasi di mana adanya misi.

Dalam interview terbarunya dengan IGN, Yoshida memastikan bahwa Final Fantasy XVI tidak akan mengusung konsep open-world seperti yang kita bicarakan di atas.

BACA JUGA:Game RPG MMORPG Baru di Mobile! Lord Of Dragon, Beserta Link Downloadnya!

Ia akan mengusung konsep dunia seperti halnya Pokemon Legends: Arceus, dimana Anda akan berpetualang di lokasi-lokasi spesifik berukuran besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: