One Piece Jadi Most Watched? Ini Dia Top 5 Acara TV Sepanjang 2022 Berdasarkan TV Time Rewind 2022

One Piece Jadi Most Watched? Ini Dia Top 5 Acara TV Sepanjang 2022 Berdasarkan TV Time Rewind 2022

TV Time Rewind 2022, One Piece Jadi Most Watched?!-ist/iqiyi-radarcirebon.com

Stranger Things ternyata masih belum bisa mengalahkan serial animasi jepang One Piece, dan harus menerima posisinya di Nomor 2 paling banyak ditonton.

Padahal, Stranger Things sendiri menjadi salah satu serial yang cukup mendunia belakangan ini. Walaupun begitu, fakta ini pun tidak berarti bahwa Stranger Things menjadi serial yang kurang bagus.

Karena posisi 2 sendiri memang dirasa sudah cukup cocok untuk serial sekelas Stranger Things.

BACA JUGA:Ini Tips Amankan Mobile Banking saat HP Hilang Agar Saldo Tetap Aman!

3. Grey's Anatomy

Salah satu serial bertema dokter yang cukup terkenal, khususnya di kancah internasional, berhasil mendapatkan peringkat ke-3 yang bersanding dengan judul besar seperti Stranger Things.

Serial yang sudah tayang ber-season-season ini secara konsisten masih membuat para penikmatnya terpikat pada serial ini.

Hal itu juga diperkuat oleh hasil TV Time kali ini, yang mengatakan bahwa Grey's Anatomy menjadi peringkat ke-3 di tahun 2022.

BACA JUGA:Download MP3 Gratis Terbaru 2023, 2 Link Ini Recomended Banget Semenit Kelar

4. The Office

Menariknya, The Office yang notabennya termasuk serial TV lawas. Masih masuk ke dalam 5 besar serial TV di tahun 2022 ini.

Walaupun posisinya ada di Nomor 4 sekalipun, hal ini masih terbilang cukup menarik dengan kelawasan serial ini. Apalagi di tahun 2022 kemarin.

Hal ini juga dapat membuktikan dan juga mem-validasi, bahwa The Office menjadi salah satu serial lawas yang masih diminati dan relevan hingga masa sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: