Bidik Pasar di Asia Tenggara, Presiden Global Epson Tegaskan Komitmen Perusahaan ke Indonesia

Bidik Pasar di Asia Tenggara, Presiden Global Epson Tegaskan Komitmen Perusahaan ke Indonesia

Presiden Global Epson Yasunori Ogawa mengadakan kunjungan bisnis ke Indonesia sebagai salah satu negara dengan market bisnis terbesar di Asia Tenggara.-Epson-radarcirebon.com

BACA JUGA:Kronologi Model Amalia Tambunan Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bandung, Pelaku Mengaku Anak TNI

Selain itu, area LOT 304 juga menghadirkan fasilitas yang tak kalah bergengsi dari segi tampilan ruangan, dengan mengusung suasana industrial yang ada pada bangunan showroom.

Kunjungan bisnis Presiden Global Epson kali ini menjadi salah satu momentum bagi Epson Indonesia dalam pembukaan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang lingkungan sebagai bentuk komitmen Perusahaan dalam menjaga dan turut serta melestarikan alam dalam skala kecil namun konsisten.

Epson Indonesia akan menanam 6.000 pohon sebagai bentuk kontribusi Epson untuk Indonesia dalam menghijaukan lingkungan.

Sebelumnya, Seiko Epson Corporation telah menetapkan Tujuan Perusahaan Grup Epson. Filosofi tentang inovasi yang efisien, ringkas, dan presisi memperkaya kehidupan dan membantu menciptakan dunia yang lebih baik.

BACA JUGA:Maling Beraksi di Toko Mas Leo Kuningan, Pura-pura Beli, Kerugian Rp 90 Juta

Epson berkomitmen untuk mencapai visi tersebut di Indonesia, dimana Epson Indonesia telah menunjukkan pencapaiannya melalui tindakan yang sesuai dengan filosofi Perusahaan yaitu berusaha mengurangi limbah, mengurangi dimensi dan meningkatkan nilai sosial yang dapat setara dengan nilai bisnis yang dihasilkan.

Para Management Epson Indonesia beserta Presiden Global Epson Yasunori Ogawa melakukan prosesi simbolis pembukaan kegiatan CSR ini dengan meletakan bibit pohon Sawo Kecik pertama di area LOT 304.

Yang selanjutnya program upaya penghijauan lingkungan ini secara continue akan terus dilakukan di beberapa wilayah di Indoensia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: