Kronologi Model Amalia Tambunan Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bandung, Pelaku Mengaku Anak TNI

Kronologi Model Amalia Tambunan Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bandung, Pelaku Mengaku Anak TNI

Model Amalia Tambunan korban pelecehan seksual di Jalanan Kota Bandung.-Tangkapan Layar/Kolase/IG Amalia Tambunan-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Model Amalia Tambunan jadi korban pelecehan seksual di sekitar RS Sentosa, Kota Bandung, pada Rabu malam, 11, Januari 2023.

Model Amalia Tambunan pun mengungkap kronologi dirinya jadi korban pelecehan seksual di jalanan Kota Bandung, saat berkendara dengan pasangannya.

Meski dalam posisi dibonceng oleh pasangannya, namun pelaku pelecehan seksual tersebut tetap berani memepet dan meremas bokong dari model dan juga presenter Amalia Tambunan atau dikenal di Instagram dengan Akun amelamelon.

Karena tindakan tersebut, akun Amalia Tambunan Instagram mengunggah kejadian saat kejar-kejaran dengan beberapa pengendara lainnya sampai ke dekat ITB atau Dago Atas dan berhasil menangkap pelaku.

BACA JUGA:Maling Beraksi di Toko Mas Leo Kuningan, Pura-pura Beli, Kerugian Rp 90 Juta

BACA JUGA:Model Amalia Tambunan Jadi Korban Pelecehan Seksual, Bokong Diremas dari Samping, Pelaku Acungkan Jari Tengah

Setelah tertangkap, pelaku memang mengakui sudah melakukan pelecehan seksual, tetapi mencoba berkelit mengenai identitas diri.

Bahkan salah satu pelaku mengaku anak TNI, padahal setelah terungkap dan orang tuanya datang, ternyata penjual bajigur.

Para pelaku juga sempat berkelit mengenai identitas mereka dengan mengaku tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), tidak memiliki KTP dan tidak bisa baca tulis.

Kronologi Kejadian

Terkait dengan Amalia yang menjadi korban pelecehan seksual, dia menuliskan hal tersebut di Insta Stories.

BACA JUGA:Revaldo Ditangkap Polisi Lagi, Barang Bukti Ganja dan Sabu-sabu

BACA JUGA:Sejarah Imlek Pernah Dilarang di Indonesia, Kini Dirayakan dengan Meriah

Saya dan team ke Bandung untuk mempromosikan wisata Kota Bandung. Jadi saya pulang shooting dari sate DJ dijemput oleh pasangan saya yang memang orang Bandung dengan motor, sebelum saya pulang ke hotel bareng team shooting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: