Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!

Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!

Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!-Capture-Stadia

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! Outerplane, Game RPG Mobile Terbaru di Januari 2023

Bahkan game ini berhasil mengalahkan game One Piece Pirate Warrior yang merupakan game PC One Piece terbaik. Game ini memiliki gaya permainan yang mirip dengan Minecraft, namun item-item yang terdapat di game Terraria terbilang lebih banyak termasuk jenis senjata juga.

Undertale

Undertale juga merupakan salah satu game indie dengan gaya pixel art terbaik yang bisa kalian mainkan di perangkat komputer kalian, tidakl membutuhkan spesifikasi yang terlalu besar Undertale sukses menggait banyak minat para gamers.

Game ini menceritakan tentang manusia yang jatuh ke dalam dunia monster. Pemain harus bisa menemukan jalan untuk keluar dari dunia monster tersebut, atau jika tidak maka dia akan terperangkap terus di dalamnya.

Menariknya, dalam game ini terkadang membunuh tidak perlu dilakukan, melainkan bisa menggunakan cara lain untuk terlepas dari keadaan bahaya seperti bernegosiasi.

Minecraft

Siapa sih yang tidak kenal dengan game legendaris yang satu ini, yap betul Minecraft adalah game bergaya pixel art yang paling laris penjualan nya bahkan hingga saat ini.

Wajar saja, Minecraft memiliki banyak sekali komunitas yang masih aktif hingga sekarang. Bukan tanpa sebab Minecraft menyediakan game sanbox yang membuat para pemain bebas melakukan apa saja sesuat kreatifitas mereka.

Itu yang membuat para pemain betah untuk bermain dalam game ini, merke bisa menuangkan segala imajinasi mereka dan menyusun nya dari balok balok yang tersedia di game ini.

BACA JUGA:Game Anime Android Terbaik di Tahun 2022, Gak Butuh Spek Tinggi!

Meskipun menggunakan grafis pixel, game ini menyajikan gameplay yang sangat menarik. Minecraft mengusung genre sandbox-survival yang dibumbui dengan open world. Anda bisa memainkan game ini dengan mode singleplayer ataupun multiplayer. Untuk menikmati keseruan game ini, Anda bisa memainkannya diperangkat PC dan Smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: