Kapok Punya Klub Sepak Bola, Atta Halilintar: Sekian dan Terima Kasih

Kapok Punya Klub Sepak Bola, Atta Halilintar: Sekian dan Terima Kasih

Atta Halilintar kapok punya klub sepak bola. Foto:-Atta Halilintar-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -- Atta Halilintar kapok punya klub sepak bola setelah PSSI memutuskan menghentikan Liga 2 2022/2023.

Keputusan PSSI itu pun ditanggapi oleh anggota keluarga Gen Halilintar tersebut. Diketahui, Atta Halilintar merupakan pemilik FC Bekasi yang berkompetisi di Liga 2 Indonesia.

Setelah kompetisi kasta kedua di Indonesia itu dihentikan oleh PSSI, Atta Halilintar pun meluapkan kekecewaannya di media sosial.

Dia menulis keterangan yang cukup menohok di akun Instagram pribadi. Pesan itu pun menyiratkan betapa kecewanya dia Liga 2 akhirnya malah diberhentikan.

"Sekian dan terima kasih sepak bola," ujar Atta Halilintar dalam postingan yang diunggah akun Instagram miliknya.

BACA JUGA:Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Pelaku Utama Ditangkap di Bandung

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Rombongan Petani di Indramayu, 1 Orang Tewas, 15 Luka Berat dan Ringan

Kekecewaan Atta Halilintar memang cukup beralasan. Sebab FC Bekasi punya performa yang bagus selama menjalani kompetisi.

Bahkan klub ini memiliki peluang untuk promosi ke Liga 1 lantaran sampai saat ini berhasil menempati peringkat satu di papan klasemen.

Oleh karena itu, suami Aurel Hermansyah tersebut tidak segan menyatakan kekecewaannya. Dalam postingan yang sama dia menambahkan kata yang menyiratkan perasaannya tersebut.

"#kapok," ujarnya.

Sebelumnya, Liga 2 diberhentikan oleh PSSI. Sejalan dengan itu, federasi sepak bola di Indonesia itu pun memutuskan bahwa di akhir Liga 1 2022/2023 nanti tidak akan ada klub yang terdegradasi.

Keputusan Liga 2 dihentikan itu berdasarkan hasil rapat Komite Eksekutif PSSI yang digelar di Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).

BACA JUGA:Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Cirebon, Pengamat: Harus Dievaluasi, DPRD Jangan Diam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: