Game One Piece Terbaru Akhirnya Rilis! Detil Game dan Harga One Piece Odyssey!

Game One Piece Terbaru Akhirnya Rilis! Detil Game dan Harga One Piece Odyssey!

Game One Piece Terbaru! One Piece Odyssey-ist/steam-radarcirebon.com

Sedangkan untuk One Piece Odyssey: Deluxe Edition sendiri bisa kalian beli dengan harga Rp.899.000, dimana kamu akan mendapatkan beberapa item in-game exclusive.

BACA JUGA:Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!

Diantaranya adalah Adventure Expansion Pack, 100,000 Berries dan juga Sniper King Outfit Set. Dimana jika kamu membeli yang Standard, kamu hanya mendapatkan Main Story-nya saja. 

  • Main Game
  • Adventure Expansion Pack
  • Adventure Expansion Pack Bonus 100,000 Berries
  • Deluxe Edition Bonus: Sniper King Outfit Set

Walaupun begitu, buat kamu yang hanya menginginkan cerita tambahannya saja. Bandai juga menyediakan Adventure Expansion Pack + 100.000 Berries, yang dibandrol dengan harga Rp.399.000.

Dimana menurut kami sendiri, sangat tidak direkomendasikan untuk membeli Adventure Pack secara terpisah.

BACA JUGA:Patch Notes Marvel Snap 10 Januari 2023, Aero Kena Nerf Parah?

Gameplay

Untuk gameplay-nya sendiri, One Piece akhirnya mulai keluar zona nyaman mereka. Dimana biasanya game One Piece berbasis Fighting atau Adventure.

Tapi game One Piece Odyssey ini, memiliki genre game JRPG dengan tema Turn-Based. Dimana genre sangat jarang untuk melihat One Piece dijadikan menjadi game berbasis Turn-based.

Walaupun begitu, kita-pun tetap diberikan kebebasan Free Roam di kota untuk mencari berbagai item, Interaksi dengan NPC ataupun mem-progress quest.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game RPG yang Mengusung Genre Turn-Based

Sedangkan untuk Battle-nya sendiri, menurut kami aspek Turn-based yang dihadirkan cukup berhasil. Dengan berbagai fitur yang cukup simpel, yang dipadukan dengan mekanik yang tidak terlalu rumit.

Grafis dan Animasi yang dihadirkan untuk selevel game Turn-based, juga dihadirkan dengan cukup indah dan terasa sangat mulus.

Sehingga buat kamu yang memang tidak terlalu familiar dengan turn-based, menurut kami tidak akan mengalami terlalu banyak kebingungan, karena memang tidak serumit itu dan sangat newbie friendly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: