Modernisasi Alutsista Terus Dilakukan TNI

Modernisasi Alutsista Terus Dilakukan TNI

Modernisasi Alutsista Terus Dilakukan TNI CIREBON-Modernisasi alutsista saat ini terus dilakukan oleh TNI. Hal ini dikatakan Danpusemarhanud Mayjen TNI DR Haris Sarjana SIP MM MTr disela sela kunjungan ke Yon Arhanude 14/PWY, Jumat (13/1/2023).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Modernisasi alutsista saat ini terus dilakukan oleh  TNI. Hal ini dikatakan Danpusemarhanud Mayjen TNI DR Haris Sarjana SIP MM MTr disela sela kunjungan ke Yon Arhanude 14/PWY, Jumat (13/1/2023).

Lebih jauh Haris Sarjana menjelaskan, TNI berkomitmen untuk terus memiliki alutsista yang lebih modern. Termasuk untuk di Yon Arhanud 14 terus kita lengkapi sehingga kedepannya alutsistanha benar benar modern dan siap jika setiap saat digunakan untuk operasi.

Menurut Haris, kunjungannya ke Yon Arhanud 14 ini bagian dari  program kunjungan kerja awal tahun yang memang merupakan agenda rutin dari kesatuan penjaga langit NKRI. Salah satu tujuannya adalah mengecek kesiapan operasional untuk kegiatan sepanjang tahun ini.

Di sisi lain ini, lanjut  Haris, juga momen untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para prajurit Cangehgar.
Tidak Hanya itu, Haris mengingatkan semua prajurit senantiasa mengingat tugas dan melaksanakan tugas dengan baik. Termasuk merawat alutsista dengan sebaik-baiknya, karena harga alutsista itu tidaklah murah, sehingga perlu dijaga dan dirawat dengan baik.  

BACA JUGA:2 Cara Cek Tekanan Ban Sebelum Berkendara

BACA JUGA:Mengenal Resti, Mantri BRI Tangguh Yang Melayani Masyarakat Sungai Guntung

Untuk itu, ketika alutsista dan hanggar terjaga dan terawat dengan  baik, maka itu membuktikan siap digunakan untuk operasi.

Haris juga mengingatkan perwira termasuk komandan batalyon untuk tetap mengedepankan komunikasi yang baik, mulai dari jajaran tamtama, bintara, perwira, senior hingga purnawirawan.

"sesekali gathering dengan purnawirawan Arhanud diisi kegiatan  santai seperti mancing bersama atau lainnya sekadar untuk mempererat tali silaturahmi," ujarnya

Maraknya media sosial, Haris juga berpesan kepada prajurit untuk bisa bijak dalam menggunakan media sosial. Karena media sosial itu punya jejak digital sehingga perlu berhati-hati dengan menyaring atau memfilter sebelum di publis di media sosial.

BACA JUGA:Jual Tanah di Kabupaten Cirebon, Lokasi Dekat SMAN 1 Plumbon

BACA JUGA:Liga 2 Dihentikan, Nasib Wandi Pemain Cirebon di FC Bekasi Masih Tanda Tanya


Tidak hanya itu, Haris mengingatkan  ibu-ibu Persit senantiasa  tidak bosan mengingatkan suaminya saat menggunakan medsos, sehingga tidak memberi dampak negatif bagi keluarga.

"jika kondisi di rumah baik, maka para prajurit bisa bekerja secara baik dan maksimal dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.

BACA JUGA:Sejarah Lato-lato di Indonesia dan Cara Penulisannya yang Benar Bukan Latto-latto Menurut Narabahasa

BACA JUGA:Diler Chery Cibubur, Perkuat Jaringan Penjualan TIGGO Family di Wilayah Jabodetabek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: