5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis 2023, Syarat dan Ketentuan Berlaku

5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis 2023, Syarat dan Ketentuan Berlaku

5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis 2023, Syarat dan Ketentuan Berlaku-ist/Hallo ID-radarcirebon.com

BACA JUGA:Patch Notes Marvel Snap 10 Januari 2023, Aero Kena Nerf Parah?

5. Mengakses situs poins web

Cara terakhir untuk bisa mendapatkan diamond FF gratis adalah dengan mengakses situs point web. Kalian bisa mengakses situs point web di mana saat dikunjuni kalian akan berkesempatan mendapatkan banyak point yang dikumpulkan.

Point yang kalan dapatkan dari situsnya biasanya bisa ditukarkan dengan diamond. Semakin besar jumlah point yang kalian dapatkkan, maka semakin besar pula jumlah diamond yang bisa kalian dapatkan.

Sejauh ini situs point web terus berkembang dan kalian bisa memanfaatkannya untuk menambang diamond FF secara gratis dan terus-menerus.

Untuk salah satu situs point web yang bisa kalian kunjungi adalah poin-web.co.id. Pada situs itu kalian bisa mengikuti event harian dengan reward 25.000 point secara langsung jika kalian beruntung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Anime Android Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Tahun 2023

Di sana tersedia pula cara lain untuk mendapatkan poinnya, misalnya mengajak teman, berbelanja di marketplace yang lainnya.

Tunggu apa lagi? Itu tadi 5 cara mendapatkan diamond FF gratis yang bisa kalian coba, dengan syarat dan ketentuannya perlu kalian penuhi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: