Auto Booyah! Cheat Kebal Free Fire Android Terbaru, Mudah Pasangnya!

Auto Booyah! Cheat Kebal Free Fire Android Terbaru, Mudah Pasangnya!

Auto Booyah! Cheat Kebal Free Fire Android Terbaru, Mudah Pasangnya!-Capture-Liputan6

RADARCIREBON.COM - Sejak beberapa waktu lalu, cheat kebal yang bisa kalian gunakan di game Free Fire ini sangat ramai di perbincangkan, terutama dalam komunitas game ini sendiri.

Wajar saja, cheat ini bisa membantu kalian untuk memenangkan game ini dengan sangat mudah, bahkan kalian hampir tidak bisa mati dalam pertandingan casual maupun kompetitif.

Walau sudah banyak cheat yang beredar, namun tetap saja cheat berjenis kebal ini paling ramai di pakai oleh para pemain untuk membantu mereka mendapatkan statistik permainan yang bagus.

Walau beberapa cheat menuntut perangkat kalian untuk melakukan root terlebih dahulu, namun ada juga beberapa file cheat kebal yang bisa kalian pakai tanpa melakukan root pada perangkat kalian.

Hal ini tentunya sangat mempermudah para pemain untuk melakukan kegiatan cheating menggunakan file cheat kebal yang telah di sediakan oleh beberapa modder game di luar sana.

BACA JUGA:Grafiknya WOW! Game Pc dengan Grafis Terbaik , PC kalian Kuat Nggak?

Biasanya ada beberapa modder yang menjual cheat buatanya dengan harga yang bisa di bilang lumayan terjangkau untuk kantong pelajar, mengingat game ini sering di mainkan oleh kalangan pelajar.

Jika kalian membeli file cheat yang di jual para modder atau yang sering kali di sebut dengan cheat premium ini, tentu saja ada banyak perbedaan dari versi gratisnya.

Biasanya perbedaan yang sangat menonjol adalah lebih banyaknya fitur yang bisa kalian gunakan jikalau kalian membeli cheat premium kepada modder game.

Fitur yang paling di unggulkan biasanya adalah fitur anti banned, sesuai namanya fitur ini akan menghalan para pemain yang menggunakan file ini untuk terkena banned, bisa jadi banned akun atau bahkan banned device.

Walau tak selamanya bisa mencegah banned, namun tetap saja fitur ini bisa mengurangi resiko terkena banned, apalagi akun yang kalian mainkan sudah melalui proggres yang sangat jauh.

Cheat FF Kebal

Cheat kebal relative bisa kalian gunakan di perangkat Android kalian, tentu nya perangkat android kalian harus support aplikasi free fire nya terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: