Dikta Jadi Korban Pelecehan Seksual, Lato-latonya Diremas Sampai Kesakitan

Dikta Jadi Korban Pelecehan Seksual, Lato-latonya Diremas Sampai Kesakitan

Pradikta Wicaksono alias Dikta eks vokalis Yovie and Nuno mengalami pelecehan seksual. -Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Dikta atau Pradikta Wicaksono menjadi korban pelecehan seksual usai manggung, yang membuatnya mengerang kesakitan lantaran alat kelaminnya diremas.

Sebelum menjadi korban pelecehan seksual diduga oleh penonton, Dikta yang juga eks Vokalis Yovie Nuno itu, sebenarnya melaksanakan konser di kawasan Sarinah.

Tiba-tiba dia berjalan sembari menahan sakit, bahkan sampai berhenti lantaran kesakitan. Diduga area vital vokalis berkacamata tersebut diremas hingga membuatnya mengerang kesakitan. 

Video saat Dikta sampai terlihat seperti menangis tersebut viral di media sosial, khususnya Twitter. Sejumlah warganet menyebut telah terjadi pelecehan seksual. 

BACA JUGA:Ada Keajaiban, Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal, Sejumlah Penumpang Selamat

BACA JUGA:Pesawat Jatuh di Nepal, Jenis ATR 72 dari Yeti Airlines, Bawa 72 Orang

Namun, pelaku dari tindakan tersebut tidak diketahui. Termasuk kronologi lengkap eks vokalis Yovie and Nuno tersebut menjadi korban. 

Sontak video tersebut viral di media sosial dan menjadi perhatian warganet lantaran adanya dugaan tindakan pelecehan seksual itu. 

"Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang," tulis akun @Ohohmariobros seraya mengunggah video Dikta di Twitter.

Sontak saja unggahan akun Twitter itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa kasihan atas apa yang dialami Dikta. Bahkan ada pula yang menyarankan agar Dikta melaporkan tindakan pelecehan seksual tersebut.

BACA JUGA:CAIR Guys! Cara Dapat Saldo DANA Gratis, Nggak Perlu Undang Teman, Cocok Buat Kamu yang Pemalu

BACA JUGA:CAIR! Cara Dapat Saldo DANA Gratis tanpa Repot Undang Teman, Cair Rp 500 Ribu

"Polisiin mau cewek mau cowok! Jangan giliran cwok digituin dibilang pelecehan kek Gofar," ujar @huj***.

"Pasti yang remes kaum warna-warni, suami gue juga digituin udah 3x sama orang yang beda-beda dan semuanya melambai. Kasian juga liatnya," sahut @Noo***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: