Kalian Punya Nggak? Bundle Langka Free Fire, Cuman Player Old Yang Punya!

Kalian Punya Nggak? Bundle Langka Free Fire, Cuman Player Old Yang Punya!

Kalian Punya Nggak? Bundle Langka Free Fire, Cuman Player Old Yang Punya!-Capture-Play Store

RADARCIREBON.COM - Free Fire memang sudah menjadi game yang sangat terkenal, terkhususnya untuk di Indonesia itu sendiri. Kepopuleran game ini juga sudah terasa semenjak 2 tahun yang lalu.

Sudah hadir dan menghibur kita selama 4 tahun lamanya, Free fire pun sudah mengeluarkan banyak skin yang bisa di dapat kan oleh para pemainya.

Bukan hanya skin gratis namun banyak juga skin yang mengharuskpan para pemain untuk membayar agar mendapatkan skin yang mereka inginkan, biasanya skin exclusive akan di jual lebih mahal daripada skin biasa.

Namun ada beberapa skin yang tidak bisa kalian dapatkan lagi sekarang, skin yang sudah lama rilis nampaknya masih di gemari oleh para pemain-pemain yang baru memainkan game ini.

Oleh karena itu, ini adalah beberapa deretan skin jadul yang hanya di miliki pemain yang sudah lama bermain game ini!

BACA JUGA:Buruan Claim! Daftar Kode Redeem FF 1 Menit yang Lalu, dan Cara Claimnya!

Bundle The Streets Atau Bundle Letda Hyper

Skin ini hanya bisa kalian dapatkan sebagai hadiah utama untuk elite pass season 2. Wajar saja di sukai banyak orang, bundle ini terlihat sangat kece dan trendy dengan nuansa street rebel.

Youtuber terkenal sekaligus mantan pro player, Letda Hyper adalah salah satu pemain yang sangat dikenal luas mempopulerkan bundle The Streets ini. Apakah kalian memiliki bundle andalan yang sama dengan ‘bapak MP40 Indonesia?’

Sakura Blossom

Bundle ini merupakan salah satu andalan ‘bapak Jumpshot Indonesia’ yakni Muhammad Fauzi Filawan alias FrontaL Gaming/RRQ KasiiH. Akan tetapi, FrontaL hanya menggunakan topengnya saja.

Bundle ini sangat ikonik di kalangan para pemain lama (old), kalau kalian memiliki bundle ini ada 2 kemungkinan, satu kalian memang benar-benar pemain lama, dan satu lagi kalian pasti beli akun yang memiliki bundle langka ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: