Kalian Punya Nggak? Bundle Langka Free Fire, Cuman Player Old Yang Punya!

Kalian Punya Nggak? Bundle Langka Free Fire, Cuman Player Old Yang Punya!

Kalian Punya Nggak? Bundle Langka Free Fire, Cuman Player Old Yang Punya!-Capture-Play Store

Plague Doctor

Dulu bundle yang bernama Plague Doctor ini, sempat menjadi incaran para player didalam game Free Fire. Penampilan yang diberikan pada bundle ini juga, memang cukup bagus dan menarik sekali.

BACA JUGA:Eti Herawati Siap Maju Jadi Walikota, Partai Nasdem Target Raih 7 Kursi DPRD Kota Cirebon

Tentu saja itu membuat kita jadi penasaran, untuk mendapatkan bundle yang ada sekarang ini. Jika ingin mendapatkan Bundle ini, tunggu Event Halloween Di Free Fire ya.

Street Boy

Dengan harga 1499 diamond, bundel Street Boy mungkin adalah set pakaian permanen termahal yang tersedia di Free Fire dan menjadi bunde FF terlangka. Oleh karena itu, banyak pengguna menghindari membelinya.

Set pakaian langka yang bergaya telah menggunakan perpaduan warna yang berbeda dengan VFX yang cantik dan harus dimiliki jika kamu mampu membayar untuk hal yang sama.

Black Turtle Neck

Black Turtleneck FF adalah item skin yang sangat minimalis, berkat desain polos berwarna hitam tanpa tambahan pola apapun. Item satu ini tentunya sangat cocok dipadu-padankan dengan bundle manapun.

Namun siapa yang sangka, ternyata item Black Turtleneck sangat sulit didapatkan. Enggak banyak pemain yang bisa memilikinya meski item skin ini sering muncul di Event Magic Arrow.

Skull Hunter

Bundle yang hadir dalam event ekslusif saat itu dikategorikan sangat mahal. Bisa jadi, hanya pemain sultan saja yang bisa memilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: