Headshot Terus! Skin M1887 Free Fire dengan Statistik Terbaik, Kalian Punya?

Headshot Terus! Skin M1887 Free Fire dengan Statistik Terbaik, Kalian Punya?

Headshot Terus! Skin M1887 Free Fire dengan Statistik Terbaik, Kalian Punya?-Capture-Youtube

RADARCIREBON.COM - M1887 atau yang sering kali kita sebut sebagai shotgun dua, sudah menjadi pilihan senjata yang sering kali di gunakan di game Free Fire ini.

Wajar saja, karena ukuran senjata yang kecil dan mudah untuk di dapatkan, M1887 sudah menjadi salah satu senjata favorit para pemain, bahkan senjata ini juga mampu memberikan kerusakan area yang cukup besar kepada musuh.

Namun tidak afdol rasanya jika menggunakan senjata andalan kita namun skin yang kita gunakan adalah skin yang tergolong biasa saja, atau bahkan tidak menggunakan skin sama sekali.

Oleh karena itu, disarankan untuk menggunaka skin untuk senjata ini. Bukan hanya untuk memamerkan tampilan visual saja, namun skin di game ini bisa meanmbahkan statistik pada senjata yang kalian gunakan.

Oleh karena itu, jika kalian berminat untuk mencari skin yang cocok untuk senjata andalan kalian, ini adlah daftar skin M1887 dengan statistik terbaik yang bisa kalian gunakan.

BACA JUGA:Buruan Claim! Daftar Kode Redeem FF 1 Menit yang Lalu, dan Cara Claimnya!

Tropical Parrot  M1887

Salah satu dari Skin M1887 Terbaik FF yang bernama Tropical Parrot ini, memiliki kekuatan yang cukup mematikan dan sangat berbahaya Sekali. Lalu kita akan mempunyai peluang lebih bagus untuk bergaya, bahkan untuk mengeluarkan kekuatan Full Rush pakai Senjata ini saat bertanding.

- Damage +

- Range –

- Accuracy +

Hadir denga tampilan yang minimalis, skin ini mampu memberikan sebuah Stat yang cukup overpower juga. Damage + dan Accuracy + membuatnya terasa lebih kuat, namun sayang Rangenya berkurang sehingga membuat Skin ini akan membuat M1887 terasa sulit menyerang musuh jarak menengah.

Rapper Underworld M1887

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: