Hyundai Hadirkan STARGAZER Lengkap dengan Layanan After-Sales yang Komprehensif bagi Keluarga di Lampung

Hyundai Hadirkan STARGAZER Lengkap dengan Layanan After-Sales yang Komprehensif bagi Keluarga di Lampung

Hyundai STARGAZER Kembali Hadir di Lampung Ki - Ka -Uria Simanjuntak - Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia -Ricky Dermawan - Branch Manager Hyundai Lampung -Haris Agus Wiyono - Head of Dealer Parts Service Management Hyundai Motors Indones--

BACA JUGA:Ratnawati Caleg Demokrat Dukung UMKM di Daerah

Manfaat Hyundai Owner Assurance Program Spesial untuk Pelanggan STARGAZER Sebelumnya, pemilik CRETA mendapatkan 2 manfaat dari Hyundai Owner Assurance Program, sedangkan STARGAZER mendapatkan 4 manfaat. Sebagai bagian dari komitmen Hyundai dalam memastikan kepuasan pengalaman pengendara di 2023, Hyundai melakukan pembaharuan program jaminan dengan 5 (lima) manfaat melalui Hyundai Owner Assurance
Program.

Dimana program ini berlaku untuk pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini, mulai dari:


• New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

• Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

• Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

BACA JUGA:Yayasan Beringin Bhakti Latih Keterampilan Para Siswi SLB di Bidang Kecantikan

• Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

• Tire Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi. Hyundai Service Hadir Untukmu Tawarkan Manfaat Menyeluruh yang Mudah Diakses Hyundai juga telah mempersiapkan berbagai layanan after-sales  berkualitas tinggi lainnya bagi pelanggan STARGAZER di Lampung melalui program Hyundai Service Hadir Untukmu.

Program ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

Layanan di atas beroperasi 24/7 dan juga telah terintegrasi dengan Layanan Darurat mulai dari Hyundai Roadside Assistance untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggan, bahkan di kondisi darurat sekalipun.

BACA JUGA:Dituntut Penjara Seumur Hidup, JPU Juga Ungkap Detik-detik Ferdy Sambo Teriak

Dimana, melalui layanan ini pelanggan bisa mendapatkan penderekan gratis ke dealer resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa warranty dan berlaku 24 jam. Layanan Darurat termasuk penggantian ban, perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin saat kendaraan kehabisan bahan bakar.

Layanan ini tersedia di 34 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer. Program Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan kemudahan akses servis berkat layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai

Booking Service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: