Di Jamin Jago! 5 Cara Headshot Mudah Di Free Fire , Newbie Wajib Tau!

Di Jamin Jago! 5 Cara Headshot Mudah Di Free Fire , Newbie Wajib Tau!

Di Jamin Jago! 5 Cara Headshot Mudah Di Free Fire , Newbie Wajib Tau!-Capture-VOI

RADARCIREBON.COM - Free Fire adalah game battle royale yang sudah terkenal, khusunya di Indonesia. dengan kepopuleranya yang meledak, tentu saja Free Fire sudah memiliki banyak pemain bahkan komunitas yang kuat.

Bermain secara online pastinya tidak jauh dengan yang namanya kompetitif, baik kompetisi secara resmi maupun secara casula yang bisa di buat oleh komunitas game ini.

Jika kalian merasa kurang jago dalam pertandingan kompetitif maupun casual, ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu kalian untuk emningkatkan skill bermain kalian.

Tidak sedikit juga orang merasa di kucilkan lantaran memiliki skill yang tidak se level dengan teman bermain nya, oleh karena itu ini adalah tips untuk kalian agar cepat jago di game battlle royale yang satu ini.

BACA JUGA:Kalian Punya Nggak? Bundle Langka Free Fire, Cuman Player Old Yang Punya!

Setting Sensitifitas Sesusai Kenyamanan Kalian

Hal pertama yang perlu kalian lakukan ada melakukan pengaturan terhadap sensitifitas yang kalian gunakan saat ini, kebanyakan para pemain masih memakai sensitifitas bawaan dari game nya, yang dimana tidak semua orang cocok dengan sensitifitas itu.

Oleh karena itu melakukan optimasi terhadap sensitifitas kalian akan sangat membantu untuk melakukan aiming yang lebih presisi, maka kalian akan semakin mudah untuk megarahkan crosshair kalian kepada musuh.

Melakukan pengaturan kepada sensitifitas juga memerlukan waktu yang tidak sebentar, biasanya untuk menemukan sensitifitas yang cocok untuk kalian, kalian harus mencobanya dari berat hingga ke ringan. Kalian bisa menaikkan sedikit demi sedikit untuk menemukan sensitifitas yang cocok untuk kalian.

Pemilihan Senjata

Ada banyak sekali senjata yang tersedia di game Free Fire ini, bukan hanya shotgun namun ada banyak jenis senjata seperti Assault Riffle, Sniper Riffle, SMG dan banyak lagi.

Pemilihan senjata yang tepat akan sangat membantu kalian untuk mengalahkan musuh kalian, kalian bisa memilih senjata untuk jarak dekat dan jarak jauh agar memiliki komposisi senjata yang seimbang.

Bukan tanpa alasan namun senjata jarah jauh dan jarak dekat memiliki kegunaan yang berbeda, ada kalanya kalian harus mempertahankan area untuk berlindung dan ada kalanya kalian harus melakukan tembakan jarak jauh.

Dengan komposisi yang baik dan pas, kalian bisa melakukan defending dan rushing secara mudah tanpa harus memikirkan senjata kalian lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: