Senjata Meele Terbaik Free Fire, Damage Besar Musuh Terkapar!

Senjata Meele Terbaik Free Fire, Damage Besar Musuh Terkapar!

Senjata Meele Terbaik Free Fire, Damage Besar Musuh Terkapar!-Capture-Spin Esport

RADARCIREBON.COM - Senjata meele di game free fire biasanyas ering kali di pandang rendah oleh para pemain game yang satu ini, wajar saja karena hanya bisa di gunakan di jarak yang sangat dekat tentu akan sulit untuk di gunakan.

Walau biasanya senjata meele memiliki skin yang unik dan keren, namun tetap saja senjata melee kadang hanya menjadi pajangan ketika kita sedang dalam pertandingan.

Namun sepertinya sekarang kalian harus mulai melirik senjata meele di game free fire ini, faktanya senjata meele memiliki damage kerusakan yang cukup tinggi walau memang pemakaian nya sangat sulit.

Jika kalian penasaran senjata meele yang bisa menjadi opsi kalian saat bermain game free fire ini, ini adalah list senjata meele ternaik yang bisa kalian pakai di game Free Fire.

BACA JUGA:Kalian Punya Nggak? Bundle Langka Free Fire, Cuman Player Old Yang Punya!

Sabit (Scythe)

Senjata meele paling anyar di game free fire ini tidak bisa kalian pandang sebelah mata, hadir dengan tampilan yang keren dan beda dengan senjata meele lainya, sabit sudah menjadi andalan para pemain untuk menjadi pilihan senjata meele mereka.

Memiliki statistik yang sangat baik untuk pertandingan kompetitif maupun casual, sabit sukses menjadi senjata meele yang paling sering di gunakan oleh para pemain game free fire ini.

Berikut adalah statistik senjata sabit Free Fire.

Damage: 90

Range: 6

Movement speed: 82

Rate of fire: 30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: