Real No Tipu! Begini Caranya Dapetin Bundle Keren FF Gratis 2023, Ikutin Caranya Ya!

Real No Tipu! Begini Caranya Dapetin Bundle Keren FF Gratis 2023, Ikutin Caranya Ya!

Real No Tipu! Begini Caranya Dapetin Bundle Keren FF Gratis 2023, Ikutin Caranya Ya!-Capture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Game Free Fire atau yang lebih dikenal dengan singkatan FF merupakan Game bertema tembak menembak action dan survival . Game ini merupakan Game online yang bisa kalian mainkan di smartphone kalian. Dalam permainan terdapat 50 player lain yang harus kalian basmi hingga kalian menjadi pemenang sendiri atau "Booyah".

Game Free Fire kali ini tengah ramai diperbincangkan lagi. Setelah ramai dengan event-event di tahun sebelumnya seperti senjata baru, bundle baru, dan claim diamond gratis.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Keracunan Satu Keluarga di Bekasi

Di tahun 2023 bulan Januari ini, tentunya akan lebih banyak keseruan dan event-event menarik lainnya yang akan datang. Salah satunya adalah Bundle atau set costume yang berisi pakaian berbentuk baju dan celana. Kegunaan bundle sendiri yaitu bisa membuat tampilan dari karakter yang kalian mainkan terlihat sangat keren.

Banyak player yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan bundle lengkap dan mengumpulkannya untuk mempercantik tampilan akun game nya. Tetapi tahukah kalian? Ada loh cara untuk mendapatkan bundle keren ff secara gratis malahan. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak cara berikut ini untuk kalian yang ingin mendapatkan bundle ff keren secara gratisan. Check It Out

BACA JUGA:Aplikasi Transfer Tanpa Biaya Admin yang Mungkin Anda Perlukan, Cek di Sini

Perlu diingat ya kalau kesempatan ini hanya bisa dipakai secara sekali untuk satu buah akun dan memerlukan kesabaran. Kalkulasi dari keberhasilan ini sekitaran 70%. Baiklah tanpa basa-basi lagi, simak informasi berikut ini.

Cara Mendapatkan Bundle FF Gratis

1. Input Atau Masukan Redeem Code

Redeem Code merupakan cara yang berkemungkinan besar dilakukan dalam hal mendapatkan Bundle FF. Setelah mendapatkan redeem code, kalian bisa langsung mencoba kesempatan pertama untuk mendapatkan bundle ff secara cuma-cuma. Namun, redeem code termasuk permainanan 'beruntung' atau 'tidak beruntung' nya kalian dalam mendapatkan bundle secara gratis. Nah berikut adalah beberapa list redeem code terbaru

  • FI8HXUYGSE4R
  • FFML-UX3M-SA21
  • FF11WFNPP956
  • FF11-K3SE-JHFU
  • FFICJGW9NKYT
  • CUPDSDKBT9OP 
  • FUYTREWSDFVG 
  • FF7MUY4ME6SC 
  • FF11NJN5YS3E 
  • VNY3MQWNKEGU
  • WEYVGQC3CT8Q 

BACA JUGA:Perekonomian Ciayumajakuning Diperkirakan Tumbuh Cukup Resilien

Berikut cara klaim kode redeem FF terbaru Rabu 18 Januari 2023 :

1. Masuk ke Situs Redeem Hadiah pada link berikut : https://reward.ff.garena.com/id

2. Login ke akun milik kalian dengan menggunakan 6 pilihan yang ada (Fb, twitter, Google, Huawei, VK, Apple)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: