Real No Tipu! Begini Caranya Dapetin Bundle Keren FF Gratis 2023, Ikutin Caranya Ya!

Real No Tipu! Begini Caranya Dapetin Bundle Keren FF Gratis 2023, Ikutin Caranya Ya!

Real No Tipu! Begini Caranya Dapetin Bundle Keren FF Gratis 2023, Ikutin Caranya Ya!-Capture-radarcirebon.com

3. Ketikkan salah satu kode redeem FF di atas yang terdiri dari 12 karakter, kombinasi huruf dan angka.

4. Lalu klik tombol konfirmasi.

 

5. Selesai, hadiah akan masuk melalui mail in-game FF kalian.

BACA JUGA:Ribuan Peternak Lebah Klanceng Ancam Laporkan PT MBM, Berikut Alasannya

2. Melalui Gold Royale

Cara yang kedua untuk mendapatkan bundle ff secara gratis yaitu adalah dengan melalui Gold Royale. Para player dapat memperoleh kesempatan untuk bisa memutar setiap 24 jam sekali, oleh karena itu kalian bisa memperoleh kesempatan mendapatkan bundle gratis melalui gold royale ini.

Jika kalian termasuk player yang memiliki guild dan ikut serta dalam guild tersebut, maka kalian bisa memperoleh voucher tiga kali melakukan Gold Royale di dalam semimggu sekali.

BACA JUGA:Kenali Masalah Pada Panel Speedometer

3. Melalui Elite Pass

Kalian bisa mendapatkan bundle secara gratis dari mengikuti elite pass yang terdapa dalam game. Walaupun cara ini terkesan lama namun kesempatan ini lebih besar dari yang diduga-duga. Cara agar bisa menaikkan kesempatan dan persentase untuk mendapatkan bundle melalui elite pass ini adalah menaikkan tingkatan level free fire kalian.

Dengan memiliki tingkat level yang tinggi, kalian bisa mendapatkan peluang untuk membuka bundle elite dan keren secara gratis. Jadi tunggu apalagi? Dicoba saja terlebih dahulu okey.

4. Menggunakan Aplkasi Penghasil Diamond

Cara yang terakhir ialah kalian bisa mendapatkan bundle tersebut dengan cara mendownload aplikasi pengashil diamond. Jangan khawatir! Di Google Playstore terdapat banyak aplikasi penghasil diamond gratis untuk game Free Fire. Kalian bisa mendownload nya salah satunya adalah berikut ini. KLIK DISINI

Di aplikasi tersebut terdapat misi yang harus kalian selesaikan kemudia hadiah akan dikirimkan segera setelah kalian menyelesaikan beberapa misi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: