Ridwan Kamil Gabung ke Partai Golkar, Dave Laksono Bilang Begini

Ridwan Kamil Gabung ke Partai Golkar, Dave Laksono Bilang Begini

Ridwan Kamil gabung Partai Golkar setelah memberi kode naik motor Vespa berwarna kuning.-Ridwan Kamil/Ig-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COMRidwan Kamil gabung Partai Golkar dan posisinya akan segera diumumkan oleh DPP, sore ini, Rabu, 18, Januari 2023.

Keputusan Ridwan Kamil gabung Partai Golkar mengejutkan bagi sebagian pihak, meski internal partai berlambang pohon beringin menganggapnya sudah terjadi proses berkelanjutan.

Ketua Kosgoro, Dave Akbarshah Fikarno atau yang akrab disapa Dave Laksono mengatakan, Ridwan Kamil akan diumumkan posisi dan keanggotaannya di dalam Partai Golkar.

“Nanti Pak Airlangga langsung (mengumumkan) nanti sore Jam 5 rencananya di DPP Golkar,” kata Dave Laksono, yang juga Anggota Komisi I DPR RI dari Dapil Cirebon-Indramayu, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:PENAMPAKAN Makam Terancam Tenggelam di Kandanghaur Indramayu, Banjir Rob Terus Mengancam

Diungkapkan Dace, keinginan bergabung dengan Partai Golkar sebenarnya sudah sempat disampaikan berkali-kali di sejumlah kegiatan selama beberapa tahun. 

Akan tetapi momen yang tepat adalah pada saat ini. Karena itu, Ridwan Kamil baru memberikan kode dan akhirnya bergabung dengan Partai Golkar.

“Kami yakin dengan masuknya beliau akan memperkuat posisi beliau baik secara gubernur Jawa Barat ataupun kancah perpolitikan nasional,” kata Dave.

Dengan bergabungnya Kang Emil, sambung dia, lebih memberikan peluang untuk beliau berkarya bagi bangsa dan negara melalui partai Golkar.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Tol Cisumdawu Beroperasi Penuh Bulan Depan, Cirebon ke Bandung Makin Cepat

“Dan Beliau akan memberikan dampak yang besar kepada elektabilitas Golkar khususnya di wilayah Jawa Barat dan sebagai bagian dari pemenangan Pak Airlangga Hartarto selalu Presiden Indonesia di masa yang akan datang,” tandasnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil seolah memberi kode dirinya bergabung dengan Partai Golkar lewat unggahannya di media sosial.

“OTW. Singkatan dari On The Way. Terjemahan Bahasa Sundanya Oh Tunggan Weh,” tulis Kang Emil di unggahannya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PARTAI GOLKAR (@golkar.indonesia)

Kang Emil membonceng anak lelakinya menggunakan sepeda motor Vespa dan menuliskan pesan terkait perhatian untuk anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: