Investasi Berjangka Loco Gold Bersinar di 2023, EWF Optimistis

Investasi Berjangka Loco Gold Bersinar di 2023, EWF Optimistis

Pimpinan Cabang PT EWF Cirebon, Ernest Firman saat memberikan penjelasan mengenai capaian PT EFW Cirebon dan prediksi investasi tahun 2023. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Ivenstasi berjangka Loco Gold diprediksi bakal bersinar di Tahun 2023.

Investasi berjangka Loco Gold akan bersinar di tahun 2023 khususnya di Cirebon, sebab diprediksi akan kembali menjadi favorit masyarakat.

Hal itu diungkapkan PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pialang berjangka.

Menurut mereka, investasi atau perdagangan loco gold masih menjadi favorit masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Pimpinan Cabang PT EWF Cirebon, Ernest Firman menuturkan, di tahun 2022, PT EWF berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai perusahaan pialang dengan volume bilateral terbesar atau teraktif.

BACA JUGA:Peternak Lebah Klanceng di Kuningan Putus Asa, Kandang Penangkaran Dibiarkan Mangkrak

Hal tersebut berdasarkan rilis yang diumumkan oleh PT Bursa Berjangka Jakarta atau Jakarta Futures Exchange (JFX) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

PT EWF Cirebon berhasil membukukan transaksi bilateral sebesar 23.020 lot dengan capaian margin atau total investasi nasabah EWF Cirebon sebesar 2,5juta US Dolar atau di rupiahkan kurang lebih sebesar Rp25miliar dengan 150 nasabah aktif.

"Target nilai investasi kami di tahun 2023 ini sebesar 20juta US Dolar atau setara Rp200 Miliar dengan capain 500orang nasbaah baru dan  total volume transaksi sebanyak 100 ribu lot," ungkapnya.

Pihaknya berharap di tahun 2023, target nilai transaksi atau investasi di PT EWF Cirebon bisa lebih meningkat lagi dibandingkan dengan tahun 2022.

Sehingga, target pada tahun ditentukan bisa tercapai. Untuk bisa mencapai target di tahun 2023 ini, pihaknya akan lebih masif memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:KPRI Tunas Kencana DPPKBP3A Kabupaten Cirebon Gelar RAT, Husein Fauzan Kembali Jadi Ketua

"Kami juga akan merambah sosialisasi dan edukasi ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur," jelasnya.

Dia menambahkan, secara nasional pada tahun 2022, total volume transaksi bilateral dari seluruh perusahaan pialang berjangka yang resmi terdaftar oleh pemerintah mencapai 7.157.888 lot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: