Ridwan Kamil Resmi Masuk Partai Golkar, Begini Respon Airlangga Hartarto

Ridwan Kamil Resmi Masuk Partai Golkar, Begini Respon Airlangga Hartarto

Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto -Ist-Radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Ridwan Kamil resmi menjadi kader Partai Golongan Karya (Golkar). 

Masuknya Ridwan Kamil ke Partai Golkar disampaikan langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Memilukan! Ditinggal Mati Suaminya dan Harus Menghidupi Dua Anak Balita, Ibu Ini Terpaksa Minta Bantuan Pemdes

"Pertemuan sore hari ini menjadi istimewa karena secara resmi pak Ridwan Kamil masuk ke Partai Golkar," ujar Airlangga Hartarto kepada media. 

Tentu masuknya Ridwan Kamil ke Partai Golkar ini ditandai dengan diberikannya Kartu Tanda Anggota (KTA) dan juga menggunakan jas kuning khas Partai Golkar. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Tetap Fatsun ke Partai Golkar, Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

"Masuknya pak Ridwan Kamil ke Partai Golkar ini ditandai dengan KTA dan pak Ridwan Kamil sudah menggunakan jas kuning," imbuhnya. 

Disisi lain, Ridwan Kamil dengan menggunakan jas kuningnya itu mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi kader Partai Golkar. 

BACA JUGA:TERBUKTI! 5 Game Gratis Penghasil Saldo DANA 2023, Sudah Coba?

"Semua indah pada waktunya, karena saya lahir batin menyatakan siap," kata Ridwan Kamil. 

Diketahui sebelumnya, Gubernur Jawa Barat sempat mengaminkan jika dirinya siap untuk bergabung ke partai pohon beringin ini. 

BACA JUGA:5 Keunggulan Infinix Note 12

Meski begitu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini masih belum mau membeberkan terkait kesediaannya menjadi capres maupin cawapres. 

Namun, ayah dari almarhum Emmeril Kahn Mumtadz ini mengaku tidak menutup kemungkinan untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase