RESMI! Attack On Titan Season 4 Part 3 Akan Tayang 3 Maret 2023, Simak Informasi Selengkapnya

RESMI! Attack On Titan Season 4 Part 3 Akan Tayang 3 Maret 2023, Simak Informasi Selengkapnya

RESMI! Attack On Titan Season 4 Part 3 Akan Tayang 3 Maret 2023, Simak Informasi Selengkapnya-Capture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Akhirnya setelah penantian lama yang dinanti-nantikan pun telah tiba! Kabar terbaru mengenai Attack On Titan Season 4 Part 3 pun sudah diumumkan 'RESMI' oleh studio pihak penggarap anime tersebut.

Attack on Titan season 4 part 3 adalah salah satu anime dengan rating tinggi dan paling banyak ditunggu kisah lanjutan dari adaptasi manga karya Hajime Isayama tersebut. Di versi manganya sendiri, Attack On Titan sudah tamat pada chapter 139. Nah, versi yang akan dirilis sekarang yaitu adalah versi Anime TV nya.

Banyak fans dari Anime tersebut berbondong-bondong menaikkan rating dari anime tersebut di website myanimelist.net. Bahkan untuk posisi yang sekarang anime Attack On Titan Season 4: Final Season ini berada di posisi kedua kategori "Top Upcoming Anime" dengan lebih dari 200 ribu voters.

BACA JUGA:Perkuat Alutsista TNI, Jokowi Resmikan Ranops Buatan PT Pindad

BACA JUGA:Ridwan Kamil Resmi Berseragam Partai Golkar, Airlangga Hartarto: Langsung Diberi KTA

Ya walaupun terdapat hal yang kurang mengenakkan sebelumnya karena studio MAPPA telah banyak dikritik karena memperpanjang musim terakhir menjadi banyak bagian. Mengingat Attack on Titan season 1 berjumlah 16 episode, sedangkan part 2 terdiri dari 12 episode.

Attack On Titan Season 4 Part 3 pun terbagi atas dua cour atau dua bagian part 3 yang tentunya akan membuat para fans menunggu lebih lama lagi untuk finalisasi tamat dari anime tersebut. 

BACA JUGA:Siapkan Arus Mudik 2023, Korlantas Survei Jalur Selatan Besok 19 Januari 2023

Bagian pertamanya rilis pada 3 Maret 2023 di NHK Jepang, namun karena tayangnya pada jam 12 malam, jadi bisa kita bilang tayangnya di 4 Maret 2023 untuk waktu Jepang.  Sedangkan bagian untuk cour keduanya belum diumumkan tanggal pastinya, namun untuk saat ini rilisnya masih dijadwalkan di 2023. 

Tak hanya itu, belum terdapat pula informasi mengenai jumlah episode untuk Final Season Part 3 Attack on Titan.

Namun, seperti diberitakan Collider, fan memperkirakan episode Part 3 tak sebanyak bagian sebelumnya karena hanya ada sembilan chapter tersisa di manga yang bisa diadaptasi. Oleh sebab itu, Part 3 juga diperkirakan benar-benar menjadi akhir dari anime Attack on Titan karena tak ada lagi manga untuk diadaptasi kisahnya seperti selama ini.

Berikut adalah cuplikan trailer dari Attack On Titan Season 4 Part 3

BACA JUGA:TERBUKTI! 5 Game Gratis Penghasil Saldo DANA 2023, Sudah Coba?

Itulah sekilas pembahasan dan informasi mengenai Perilisan Attack On Titan Season 4 Part 3. Semoga artikel ini dapat membantu kalian ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: