Pasti BOOYAH! Tips dan Spot Looting Terbaik di Map Kalahari Free Fire!

Pasti BOOYAH! Tips dan Spot Looting Terbaik di Map Kalahari Free Fire!

Tips Main di Map Kalahari Free Fire-ist/garena-radarcirebon.com

Refinery juga merupakan sebuah tempat terbaik yang bisa kamu Loot di map Kalahari. Hal itu dikarenakan, banyaknya senjata seperti Kar98k yang berserakan dimana-mana.

BACA JUGA:Senjata Meele Terbaik Free Fire, Damage Besar Musuh Terkapar!

 

Lokasi ini juga terbilang cukup luas dan memiliki tempat yang tinggi. Sehingga memampukan kamu untuk melihat keseluruhan Map. 

Oleh karena itu, Map Refinery ini memang sering menjadi tempat langganan para pengguna Sniper. Jika kamu merasa jago menggunakan Sniper, wajib banget nih kunjungi Refinery ini.

Rekomendasi Karakter

Selain beberapa lokasi loot yang harus kamu ketahui, kamu juga perlu mengetahui karakter yang cocok untuk kamu gunakan di map Kalahari ini.

BACA JUGA:10 Set Kombinasi Bundle Free Fire Keren

Berikut adalah daftar rekomendasi karakter tersebut:

  • Moco kemampuan Moco yang dapat melihat lokasi musuh dengan Map miliknya, membuat karakter Moco menjadi salah satu yang terbaik. Karena Map Kalahari sendiri sangatlah luas, sehingga informasi lokasi menjadi sangat berharga.
  • Laura kemampuan Laura yang dapat menambah Akurasimu sebesar 30%, akan sangat membantu pada kondisi map yang sangat luas seperti Map Kalahari ini.
  • Andrew salah satu karakter andalan juga akan masuk ke daftar rekomendasi kali ini. Karena kemampuan Andrew yang berfokus pada pertahanan sangatlah berguna, apalagi pada fase awal game.

BACA JUGA:Siapa Cepat Dia Dapat! Code Redeem Free Fire Terbaru Hari Ini Kamis 19 Januari 2023, Buruan Input Code Nya!

Berikut adalah beberapa Tips yang bisa kamu gunakan saat bermain di Map Kalahari Free Fire. Semoga membantu kamu untuk BOOYAH bareng temanmu ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: