Ini Daya Tarik open Space Gallery Kuningan Bisa Berlibur Bersama Keluarga

Ini Daya Tarik open Space Gallery Kuningan  Bisa Berlibur Bersama Keluarga

Open Space Gallery Kuningan--

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Obyek Wisata Open Space Gallery Kuningan di Linggasan Kuningan Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah linggasana juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota kuningan juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Open Space Gallery Kuningan di Linggasan Kuningan Jawa Barat ini. Open Space Gallery (OSG) Linggarjati, kini tak lagi sepi. Tak hanya dipenuhi warga yang ingin berolah raga dan terapi ikan, namun juga penjaja makanan dan mainan anak turut membuat kawasan ini semakin semarak.

Sudah menjadi kebiasaan rutin setiap Minggu pagi, keramaian kawasan OSG ini sudah tampak sejak pukul 05.30 WIB.

Warga mulai berdatangan mulai dari anak-anak hingga lansia untuk berolahraga lari pagi, senam atau hanya sekedar cuci mata. Selain itu para penjaja makanan dan sewa mainan anak mulai ambil posisi mencari tempat paling strategis mulai penjual cilok, bubur, hingga sosis bakar serta tukang sewa odong-odong hingga sewa sepeda roda empat

BACA JUGA:Eksistensi Dodol Ketan Di Era Gempuran Makanan Kekinian

Untuk para ibu dan remaja putri, pihak pengelola OSG telah menyediakan lahan khusus untuk senam sekaligus mendatangkan instruktur yang sudah berpengalaman. Lengkap dengan sound system yang menggelegar, membuat kawasan ini menjadi semakin semarak dan meriah.Bagi yang ingin relaksasi, di pojok timur kawasan OSG ini tersedia kolam terapi ikan gratis.

Merasakan gelinya gigitan ikan nilem di kaki sambil menikmati udara pagi yang segar, dipastikan membuat segala kepenatan selama sepekan beraktivitas pun langsung hilang.Untuk mendapatkan itu semua, kita tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis. Hanya bagi yang membawa kendaraan bermotor tampaknya harus rela membayar uang parkir sebesar Rp 2.000 sebagai jasa penitipan.

Obyek Wisata Open Space Gallery Kuningan di Linggasan Kuningan Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata hiburan yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Penginapan

– dan masih banyak lainya

BACA JUGA:Peduli Diabetes, Lions Club Cirebon Cakrabuana Gelar Talkshow

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: