Bentar Lagi Rilis Global! Game Gacha Terbaru 2023, Zold Out!

Bentar Lagi Rilis Global! Game Gacha Terbaru 2023, Zold Out!

Bentar Lagi Rilis! Game Gacha Terbaru Zold Out!-ist/zoldout-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kali ini, kita kedatangan Game Gacha Baru lagi yang berjudul Zold: Out. Penasaran dengan gameplay dan juga tanggal rilisnya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Zold Out sendiri, merupakan game gacha yang sudah mulai tahap uji mereka sejak tahun 2020 lalu. Dimana game Zold Out juga sudah memiliki versi China mereka sejak tahun 2021 lalu.

Setelah itu, Zold Out merilis versi PC mereka pada tahun 2022 akhir lalu. Pada tahun 2023 ini, mereka baru akan meluncurkan game mereka dalam versi Global tepatnya pada bulan Januari ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha F2P atau Free To Play, Yuk! Coba Mainkan Game Gacha Gratis

Tanggal Rilis Zold Out Global

Mulai hari ini, kalian sudah bisa melakukan pra-registrasi pada Play Store kalian. Sedangkan untuk tanggal rilisnya sendiri terkesan sangat dekat, yakni pada tanggal 26 Januari 2023 nanti.

Walau begitu, ada beberapa hal yang mungkin akan penting untuk kalian ingat saat game ini rilis nantinya. Yaitu total ukuran dari Game Zold Out itu sendiri.

Berdasarkan versi Chinanya, Game Zold Out ini akan memakan ruang penyimpanan kalian sebesar 10.2 GB. Dimana untuk ukuran game gacha, terkesan sudah cukup besar dikelasnya.

BACA JUGA:Berita Game Gacha Terbaru 2023, Tanggal Rilis Limbus Company?!

Gameplay Zold Out

Zold Out merupakan game bergaya Anime, yang akan memiliki Gameplay Dungeon Pure Turn-Based. Dimana game ini memang merupakan game yang memerlukan perencanaan strategi yang cukup kompleks.

Untuk desain karakternya sendiri, akan berupa 3D Chibi layaknya Neural Cloud. Sedangkan untuk 2D Art-nya sendiri telah digarap dengan cukup rapih, sehingga menghadirkan kesan karakter bergaya Anime yang cukup fresh.

Untuk gameplay Turn-based nya sendiri juga akan berbasis kartu, yang akan diperbarui setiap gilirannya. Jadi kamu akan dilatih untuk menentukan pilihan yang cepat dan tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: