Imlek, Partai Gelora Tebar Angpao Pengunjung Mall

Imlek, Partai Gelora Tebar Angpao Pengunjung Mall

IMLEK. Sekjen DPN Partai Gelora, Mahfuz Siddiq didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya disela sela melihat atraksi barongsai di GCM mengapresiasi antusiasme masyarakat menyaksikan Barongsai menyambut tahun baru imlek, Sabtu (21/1/202-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perayaan tahun baru Imlek yang biasa dirayakan masyarakat Tionghoa, ternyata masyarakat secara umum juga menyambut dengan suka cita tanpa terkecuali Partai Gelora dengan menebar Angpao.

Pada acara atraksi Barongsai di Grage City Mall (GCM), Sabtu (21/1/2023), Partai Gelora membagi-bagikan Angpao kepada anak anak yang melihat langsung atraksi Barongsai.

Anak anak yang tidak menyangka bakal menerima angpao dari  partai Gelora, terlihat ceria, tidak hanya itu, orang tuanya juga tidak menyangka anaknya mendapatkan  angpao dadakan.

Sekjen DPN Partai Gelora Mahfuz Sidik didampingi ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya  melihat langsung atraksi Barongsai di GCM dan reflek memberikan Angpao ke anak-anak. "mampir Ke GCM, ternyata ada atraksi barongsai.

BACA JUGA:Puan Maharahin: Sambut Imlek dengan Semangat Persaudaraan

Melihat anak-anak langsung kita berikan angpao, alhamdulillah mereka senang dapat Angpao," kata Mahfuz. Mahfuz mengapresiasi perayaan Imlek ternyata tidak melulu di kalangan Tionghoa, tapi masyarakat secara umum juga memeriahkannya dengan melihat langsung barongsai.

Dirinya mengapresiasi Grage City Mall yang selama ini konsen setiap tahun baru imlek selalu memeriahkan, termasuk tahun ini menggar atraksi barongsai. Bahkan Mahfuz menilai antusiasme masyarakat menyaksikan barongsai sungguh luar biasa, di atrium GCM membludak.

Multi efek dari atraksi barongsai ini, ekonomi menjadi hidup, tenant-tenant dipenuhi pengunjung. "Saya lihat tenant tenant penuh masyarakat yang berbelanja," ujarnya. Partai Gelora, kata Mahfuz, mendorong ekonomi Indonesia terus tumbuh, termasuk melalui hiburan atraksi barongsai ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat menyaksikan Barongsai.

Dan mereka tidak  cukup hanya melihat, tapi juga berbelanja makanan maupun minuman. "Ini membuktikan tidak perlu ada lagi pembelahan ditengah masyarakat, imlek menjadi contoh bahwa masyarakat Indonesia itu selalu rukun dan cinta damai.

BACA JUGA:Tidak Hanya di Ciperna, Pohon Tumbang Terjadi di Kawasan Beber

"Menyaksikan atraksi barongsai, Ini membuktikan  momentum meningkatnya gairah ekonomi masyarakat," terangnya. Partai Gelora, kata Mahfuz, memberikan kartu ucapan selamat tahun baru imlek ke teman-teman Tionghoac selain itu juga memasang spanduk ucapan tahun baru imlek.

BACA JUGA:Dilarang Peredarannya, Namun Obat Generik India Tetap Dicari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: