Auto Kece! Skin AWM Terbaik Free Fire Yang Wajib Kalian Punya!

Auto Kece! Skin AWM Terbaik Free Fire Yang Wajib Kalian Punya!

Auto Kece! Skin AWM Terbaik Free Fire Yang Wajib Kalian Punya!-Capture-Unipin

RADARCIREBON.COM - Free Fire sudah menjadi game battle royale yang sangat populer, terutama di kalangan gamers Indonesia bukan karena gameplay nya yang seru namnun Free Fire juga memiliki banyak skin yang keren.

Skin di game free fire ini bisa menambahkan satistik dari senjata yang biasa, tentu saja sattistik yang di tambahkan akan membuat kalian lebih mudah me menangkan pertandingan yang sedang kalian mainkan.

Ada banyak sekali skin yang memiliki statistik keren untuk kalian coba, jika kalian sedang mencari skin awm dengan statistik terbaik kalian bisa menyimak informasi di bawah ini.

BACA JUGA:Kode Redeem Free Fire 1 Menit yang Lalu! Buruan Klaim Sebelum Basi!

AWM Valentines

Sesuai namanya skin awm ini di hadirkan ketika event valentines berlangsung, skin yang sangat cocok untuk pasangan yang bermain di game fee fire ini.

Hadir dengan tampilan yang sangat kece dan imut, nampak nya skin awm valentines ini juga memberikan statistik yang sangat baik utnuk pertandingan casual maupun kompetitif.

Dilengkapi dengan rate of fire AWM akan semakin membaik, begitu juga dengan reload speed tetapi ada 1 pengurangan di jumlah peluru. Untuk mendapatkannya kalian bisa membeli weapon loot crate-nya seharga 60 Diamond FF.

Kalian bisa beradu keburuntungan jika kalian membeli crate dari senjata ini, tidak ada jaminan untuk mendapatkan secara permanen ini lah hal yang membuat skin ini di cari-cari oleh banyk pemain di game ini.

BACA JUGA:Anthony Sinisuka Ginting dan Jojo Gagal Tembus Final India Open 2023

AWM Cheetah

Siap menembak musuh kalian dengan peluru secepat cheetah, skin awm ini mungkin bisa di bilang skin murahan tapi memiliki statistik yang sangat baik untuk pertandingan kompetitif maupun casual.

Jika kalian sedang mencari skin awm bagus dengan budget pas-pasan, skin awm cheetah ini sangat cocok untuk kalian kantongi. Skin ini memiliki statistik untuk menambahkan damage yang dimana cocok bagi kalian yang suka bermain bar-bar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: