Pendidikan Kader PKB Kota Cirebon, Menyongsong Pemilu 2024

Pendidikan Kader PKB Kota Cirebon, Menyongsong Pemilu 2024

PKB Kota Cirebon menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) bagi para pengurus DPRt se- Kota Cirebon, Sabtu (21/1/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Pelatihan dan pendidikan kader PKB digelar untuk menghasilkan kader partai yang militan dan loyalis sehingga dapat membawa kemenangan di Pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PKB Kota Cirebon, Syaifurrahman ditemui radarcirebon.com usai menghadiri kegiatan Pendidikan Kader Pertama (PKP) bagi para pengurus DPRt se-Kota Cirebon, Sabtu (21/1/2023).

"Tujuan dari kegiatan ini yaitu terciptanya kader militan yang akan menjadi penggerak kemenangan PKB di Kota Cirebon, baik Pileg maupun Pilpres menghantarkan Muhaimin Iskandar menjadi presiden Indonesia," ungkapnya.

Politisi yang akrab disapa Gus Ipul ini mengatakan, PKB Kota Cirebon menargetkan meraih lima kursi di DPRD Kota Cirebon.

"Kader PKB dituntut mampu berjuang dan bergerak menjalankan kaedah partai sesuai dengan platform PKB," katanya.

BACA JUGA:Kantor BNI Arjawinangun Kebakaran, Api Bermula dari Ruangan Costumer Service

BACA JUGA:Pembunuhan Berantai di Bekasi dan Cianjur, Ada 9 Korban Sejak Tahun 2016

"Sehingga PKB punya kekuatan agar mampu bersaing dikancah perpolitikan nasional maupun lokal. Dengan begini, target PKB Kota Cirebon mendapatkan 5 kursi legislatif dapat terwujud. Mari terus bergerak demi kemenangan PKB di Kota Cirebon," imbuh Gus Ipul.

Masih di tempat yang sama, Anggota DPR-RI FPKB H Dedi Wahidi menyebutkan, pendidikan kader tersebut akan terus diberikan kepada seluruh PAC dan Ranting. 

"Sehingga mereka mempunyai kemampuan untuk meyakinkan masyarakat memilih PKB di Pemilu 2024. Kaderisasi ini akan ada 5 angkatan, Meraka akan diberikan bekal ilmu bagaimana meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan memilih PKB di Pemilu 2024," sebutnya. 

BACA JUGA:Pemain Film Balada Si Roy Mampir ke Cirebon, Ini yang Dilakukan

BACA JUGA:Mahfud MD: Ada Jenderal Coba Intervensi Vonis Sambo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: