Kantor Cabang BNI Arjawinangun Cirebon Sempat Terbakar, Alhamdulillah Tidak Serius, Hari Ini Sudah Beroperasi

Kantor Cabang BNI Arjawinangun Cirebon Sempat Terbakar, Alhamdulillah Tidak Serius, Hari Ini Sudah Beroperasi

Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sempat terbakar di ruang CS. Namun, kini sudah beroperasi normal kembali.-KCP Arjawinangun-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Arjawinangun  di Jl Raya Pantura, Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sempat terbakar.

Kebakaran terjadi di ruang costumer service BNI KCP Arjawinangun, Minggu pagi, 22, Januari 2023 sekitar pukul 09.15 WIB.

Namun, pihak manajemen BNI KCP Arjawinangun kepada radarcirebon.com memastikan insiden itu telah teratasi, dan BNI KCP Arjawinangun akan kembali operasional berjalan normal seperti biasa mulai Selasa, 24, Januari 2023.

"Kami memastikan bahwa insiden kebakaran itu tidak mengganggu sama sekali operasional di BNI KCP Arjawinangun, Agus Firman, Pemimpin KCP BNI Arjawinangun.

BACA JUGA:Anak Tenggelam di Sungai Cipanundan Ender Cirebon, 3 Orang Selamat, 1 Masih Dalam Pencarian

Dikatan Agus, dampak kebakaran itu tidak terlalu besar sehingga tidak mengganggu jaringan seperti ATM dan layanan yang lainnya.

"BNI KCP Arjawinangun membuk operasionalnya kembali seperti biasa di hari Selasa, 24, Januari 2023," tuturnya.

Agus mengimbau kepada para nasabah untuk tidak perlu risau. Sebab, tidak ada data maupun dokumen  yang terbakar. Secara fisik, gedung kantor pusat juga tak rusak.

"Hanya ruangan customer servicenya saja yang terbakar. Jadi nasabah tidak perlu khawatir akan kondisi ini. Kami sudah siap kembali membuka pelayanan terhadap nasabah," ucapnya.

BACA JUGA:Pengendara Avanza Merah di Depok Tewas Mengenaskan, Tubuh Dipenuhi Luka Sayatan

Diberitakan sebelumnya, Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Arjawinangun  di Jl Raya Pantura Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon nyaris terbakar.

Api muncul di ruang costumer service BNI KCP Arjawinangun. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut karena kondisi bank sedang tutup karena hari libur.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kebakaran diketahui saksi Ridwan Anan Hartoyo petugas sekuriti. Saat jaga, dia melihat adanya gumpalan asap tebal dari dalam kantor BNI KCP Arjawinangun.

Karena penasaran, saksi Ridwan masuk ke dalam dan melihat adanya kobaran api di bagian ruangan costumer service. Kemudian saksi berusaha memadamkan kobaran api tersebut dengan menggunakan APAR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: