Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kanim Cirebon Gelar Tabur Bunga ke Makam Ismail Saleh

Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kanim Cirebon Gelar Tabur Bunga ke Makam Ismail Saleh

Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon melakukan upacara dan ziarah tabur bunga ke makam Letnan Jenderal (purn) TNI Ismail Saleh di Komplek Pemakaman Syekh Datuk Kahfi, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Selasa (24/2/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Memperingati Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-73 tahun, Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon melakukan upacara dan ziarah tabur bunga ke makam Letnan Jenderal (purn) TNI Ismail Saleh di Komplek Pemakaman Syekh Datuk Kahfi, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Selasa (24/2/2023).

Ziarah tabur bunga tersebut dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon yang   Nur Raisha Pujiastuti diikuti sejumlah pejabat Kanim Kelas 1 TPI Cirebon.

Puji mengatakan, almarhum Ismail Saleh merupakan mantan Jaksa Agung Republik Indonesia periode 1981-1984 dan Menteri Kehakiman pada masa Pemerintahan Soeharto dari tahun 1984 hingga 1993.

"Jadi kita bersyukur, pada pagi ini kita bisa berziarah ke pendahulu kita dan semoga tauladan dan semangat beliau (Ismail Saleh) ini bisa terpatri dan menjadi pemicu semangat untuk semua insan para pegawai di Imigrasi Cirebon,"katanya kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan.

BACA JUGA:Pledoi Kuat Ma'ruf Menyebut Kebaikan Yosua sampai Sumpah Demi Allah

BACA JUGA:Kebakaran Burger Bangor di Weru Cirebon, Akibat Minyak Terlalu Panas, Lalu Terjadilah

Kegiatan ini, sambung Puji, diharapkan tidak menjadi seremonial saja, akan tetapi sebagai pengingat akan jasa dan pengorbanan para pendahulu kita yang sampai saat ini bisa kita rasakan.

"Jangan pernah kita melupakan akan sejarah. Kita berdiri disini hasil jerih payah jasa dan pengorbanan serta perjuangan para pahlawan yang sudah mendahului kita. Ambilah intisari dari perjuangan dan jasa para pahlawan," ucapnya.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Gabung Klub Belgia? 25 Januari Terbang dari Jakarta

BACA JUGA:Grand Opening PT MSC atau Mitra Solusi Consultindo Cirebon, Bersama untuk Solusi Terbaik


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: