5 Rekomendasi Serum Wajah Pria, Bisa Mencerahkan dan Membersihkan Wajah Kusam

5 Rekomendasi Serum Wajah Pria, Bisa Mencerahkan dan Membersihkan Wajah Kusam

5 Rekomendasi Serum Wajah Pria, Bisa Mencerahkan dan Membersihkan Wajah Kusam-ist/Lotte Mart-radarcirebon.com

BACA JUGA:Ternyata Bau Mulut Bisa Disebabkan Oleh Usus yang Kotor, Yuk! Simak Penjelasannya

Untuk itu, serum dari brand Nivea Men memberikan solusi untuk masalah tersebut, yaitu Nivea Men anti Dark Spot Serum SPF 50 PA+++.

Serum ini melindungi wajah kalian dari efek negatif sinar UVA dan UVB. Serum ini juga mengandung vitamin C aktif yang akan mencerahkan wajah kalian 10 kali lipat lebih baik.

Dengan jenis gel yang cocok dipakai semua jenis kulit, kalian bisa membeli produk ini dengan harga Rp 35.000 dengan isi 15 ml.

4. MS Glow For Men Power Serum

Rekomendasi selanjutnya adalah MS Glow,mungkin kalian sering mendengar brand skincare MS Glow. Dan salah satu produk dari MS Glow adalah MS Glow Men Power Serum.

BACA JUGA:Batuk dan Pilek Membandel? Jangan Khawatir Begini Mengobati Secara Alami Tanpa Obat

Serum ini mengandung 6 jenis Acid untuk membantu merawat kulit pria dengan maksimal.

6 Jenis Acid dalam MS Glow For Men Power Serum terdiri dari Glycolic Acid untuk melawan tanda penuaan dan memanjakan kulit.

Malic Acid unutk mengangkat sel kulit mati dan kotoran, serta Tartaric Acid untuk memperbaiki tekstur kulit dan menaga kekencangan kulit.

Ada juga bahan Salicylic Acid yang bisa mengatasi jerawat dan bekasnya. Lactic Acid untuk menccerahkan kulit, serta Citric Acid untuk menyamarkan bekas jerawat dan nda gelap wajah.

MS Glow For Men Power Serum ini mampu membantu melembapkan semua jenis kulit pria, dengan harga Rp 100.000 dengan isi 20 ml.

BACA JUGA:Udah Siap Glowing? Berikut Rekomendasi Produk Facial Wash Untuk Kulit Kering dan Juga Sensitif

5. Luckymen Serum Moonlight


Rekomendasi seru wajah pria yang terakhir adalah produk Luckymen Serum Moonlight. Ini merupakan serum Propolis atau lem lebah yang diformulasikan untuk kulit pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: